‘Semoga Cedera James Rodriguez Tidak Serius’

REKANBOLA – Radamel Falcao dan David Ospina berharap-harap cemas soal cedera James Rodriguez di laga terakhir Grup H Piala Dunia 2018 Rusia saat Kolombia bersua Senegal (1-0), Jumat (29/6) dini hari WIB tadi.

Laga baru berjalan 30 menit, James terpaksa ditarik keluar karena menderita cedera, tempatnya digantikan oleh Luis Muriel. Hingga saat ini belum jelas cedera apa yang mengganggu James, tetapi beberapa laporan sementara dia bermasalah di otot betisnya.

Dalam sesi konferensi pers pasca pertandingan, pelatih Jose Pekerman pun tak bisa berbicara banyak soal cedera James dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan. Yang jelas Kolombia terpukul karena kehilangan gelandang serangnya itu.

 

Baca Juga :

 

Harapan Ospina

Kiper Kolombia, David Ospina tak bisa menyembunyikan kekhawatirannya soal cedera James. Dia menilai setiap pemain di skuat Kolombia sangatlah penting dan memiliki perannya masing-masing, karenanya dia percaya kemampuan james sangat dibutuhkan.

“Kami berharap cedera James tidak terlalu serius dan dia bisa bersama kami sesegera mungkin karena dia berarti besar,” ucap kiper Arsenal ini di fourfourtwo.

 

Dukungan Falcao dan Yerry Mina

Tidak hanya Ospina, dua rekan Kolombia lainnya, Radamel Falcao dan Yerry Mina pun ikut memberikan dukungan bagi James. Menurut Mina, James adalah pemain yang mendatangkan sukacita untuk Kolombia.

“Mari berharap pada apa yang terjadi hari ini (cedera James) dan besok kami bisa menganalisisnya lebih tenang,” kata Falcao.

“Sayangnya dia (James) harus meninggalkan lapangan lebih awal. Sekarang kami harus membantu dia memulihkan diri sebaik mungkin karena dia adalah pemain yang mendatangkan sukacita untuk Kolombia,” tutup Mina.

Baca Juga:   City Naik Turun Bukan karena Tak Punya Pemimpin di Lapangan

 

 

(Sumber : BOLA.NET)