Seorang Bayi Selamat Usai Jatuh dari Lantai 2 Gedung di Malaysia

Rekanbola – Seorang bayi yang baru lahir di Selangor, Malaysia berhasil selamat usai terjatuh ke jalanan, dari lantai dua sebuah gedung. Kini, bayi laki-laki itu dalam kondisi kritis di rumah sakit.

Seperti dilansir media lokal Malaysia, The Star, Senin (25/6/2018), bayi laki-laki itu ditemukan oleh seorang pemilik restoran di dekat lokasi pada Minggu (24/6) sore, sekitar pukul 17.00 waktu setempat.

Dituturkan Deputi OCPD pada Kepolisian Kajang, Inspektur Mohd Sabri Abdullah, si pemilik restoran awalnya mendengar suara mirip letusan keras dan saat memeriksa dia menemukan sesosok bayi tergeletak di tengah jalan.

“Dia dengan cepat membungkus bayi itu dengan kain dan membawanya ke klinik terdekat,” tutur Mohd Sabri.

“Bayi itu kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Kajang. Dia kini dalam kondisi kritis,” imbuhnya.

Tidak diketahui pasti bagaimana bayi itu bisa jatuh ke tengah jalanan. Polisi menyebut bayi itu jatuh dari lantai dua gedung setempat.

Kepolisian setempat telah menahan seorang wanita asing pada hari yang sama saat bayi itu ditemukan. Identitas dan asal kewarganegaraan wanita itu tidak diungkap ke publik.

“Kita menyelidiki kasus ini di bawah pasal 317 Undang-undang Pidana karena meninggalkan anak di bawah usia 12 tahun,” sebut Mohd Sabri.

“Wanita itu ditahan hingga Senin depan (1/7),” imbuhnya.

 

(Sumber : detik.com)

Baca Juga:   Mahathir: Najib Akan Dijerat Dakwaan Berlapis Terkait 1MDB