Sepedamotor  Disorong Truck , Kaki Ibu Rumah Tangga Ini Remuk Terlindas

 

Rekanbola – Seorang ibu rumah tangga remuk di bagian kaki setelah sepedamotor yang dikendarainya, ditabrak satu unit truk tangki dari belakang, Senin (17/12/2018) malam kemarin.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Haris SE, dalam keterangannya, Selasa (18/12/2018) menyebutkan, insiden itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera Medan-Tebing Tinggi KM 59-60, tepatnya di depan Kantor BRI, Dusun I, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai, sekira pukul 19.00 Wib.

Dijelaskan Kasat Lantas, sebelum kejadian itu, truk tangki Hino, BD 8547 EU, yang dikemudikan Nasaruddin Nasution (48), warga Desa Roburan Lombang, Kecamatan Panyabungan Mandailing Natal, datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.

“Setibanya di TKP, pengemudi truk diduga kurang hati-hati dan tidak memperhatikan keadaan di depannya sehingga menabrak Sepedamotor Honda Beat, BK 3578 WAH, yang dikemudikan Satiin (56), warga Jalan Sumber Jaya, Lingkungan I, Kecamatan Siantar Martoba, Siantar,” katanya.

Alhasil sepedamotor tersebut dan Zuriati Lubis yang duduk di boncengan terjatuh di bagian kiri jalan arah Tebing Tinggi.

Sementara itu, meski berusaha menginjak pedal rem, pengemudi truk tak menghentikan kendaraannya seketika. Akibatnya, Zuriati Lubis (64) yang sebelumnya duduk diboncengan dan terjatuh terlindas truk di bagian kaki.

“Korban Zuriati Lubis mengalami luka remuk di bagian kaki kanan dan luka di bagian betis kaki kanan,” lanjut Haris.

Warga yang mengetahui kejadian kemudian melarikan Zuriati ke RSUD Sultan Sulaiman, Sergai.

Polisi yang tiba di lokasi tak lama kemudian segera melakukan olah TKP serta mengamankan kedua kendaraan.

“Kita sudah meminta keterangan saksi-saksi. Kedua kendaraan yang terlibat saat ini diamankan di kantor Sat Lantas Polres Sergai,” pungkasnya.

Baca Juga:   Manchester City Tikung Barcelona Untuk Frenkie De Jong