Serena Williams Bekerja Keras Untuk Berada Di Posisinya Saat Ini

Rekanbola – Petenis berkebangsaan AS yang saat ini telah menginjak usia 37 tahun, Serena Williams merasa bangga dengan semua yang telah ia raih dalam kariernya.

“Saya tahu ketika saya tidak bermain sebaik seperti biasanya, maka saya akan berusaha lebih keras. Saya pikir, jika anda ingin menjadi hebat dalam suatu hal, anda harus berusaha dengan keras dan menghabiskan cukup waktu untuk melakukan usaha keras itu.”

Williams yang telah mengoleksi 23 gelar Grand Slam, juga mengenang kembali pertandingan pertama yang ia lakoni melawan kakaknya, Venus Williams di Australian Open tahun 1998.

“Saat itu, saya sangat bersemangat. Saya pikir saya mengalahkan Spirlea di babak sebelumnya. Bagaimana saya mengingatnya dan tidak mengingat hal lain, saya tidak tahu, rasanya pertandingan itu baru terjadi pekan lalu. Jadi, saya sangat senang ketika akhirnya memenangkan pertandingan itu. Dan tentunya saya lebih memilih untuk tidak bertanding melawan Venus, tetapi begitulah yang terjadi dalam pertandingan tenis. Saya merasa senang bisa berada di sana dan saya begitu muda saat itu,” tambah Williams.

Berbicara tentang Venus secara keseluruhan, Williams menyimpulkan, “Ia memotivasi saya. Ketika ia menjadi petenis peringkat 1 dunia, saya tiba-tiba termotivasi untuk berada di posisi prestisius itu. Ketika ia melakukan kesalahan, saya melakukannya bersamanya. Tetapi ketika saya melakoni pertandingan sesungguhnya, saya tidak melakukan kesalahan itu. Saya berkembang bersamanya. Yang pasti, ia sangat membantu karier saya.”

 

Baca Juga:   Dua Cedera Gabriel Jesus Bukan Salah Premier League