Serena Williams Paparkan Alasan Sulitnya Jalin Persahabatan Di Dunia Tenis

Rekanbola – Akan tetapi, bintang tenis AS, Williams mengambil pendekatan berbeda tentang hal tersebut, walaupun ia mengakui bahwa menjalin persahabatan di dunia tenis bukanlah hal yang mudah.

“Saya pikir sangat sulit bagi siapa pun untuk menjadi teman baik ketika anda begitu kompetitif. Tetapi saya tidak memiliki masalah dengan petenis lainnya. Saya bisa berhubungan baik dengan setiap orang. Saya selalu menghormati setiap orang tidak hanya di lapangan, tetapi di luar lapangan juga,” ungkap Williams.

“Saya tidak memiliki masalah jika berhubungan dengan hal itu. Saya adalah saya dan saya tidak menyembunyikan apa pun. Saya pikir anda semua mampu melihat hal itu. Jadi, ya, saya benar-benar tidak masalah dengan hal itu.”

Hal tersebut dibuktikan dengan persahabatan yang dijalinnnya dengan petenis berkebangsaan Denmark, Caroline Wozniacki yang hadir bersama tunangannya, David Lee di pernikahan Williams tahun lalu.

Mengomentari persahabatannya dengan Wozniacki, Williams menuturkan, “Kami selalu menjadi teman, tetapi persahabatan kami berkembang. Kami menyayangi satu sama lain, tetapi di waktu yang sama, kami ingin menang. Persahabatan kami menjadi persahabatan yang menarik dan unik.”

Sementara itu, bagaimana cara Williams menghabiskan waktu luangnya, ia lebih memilih pergi ke pantai dibandingkan berski.

“Oh, saya tidak melakukan ski. Asuransi saya tidak menutupi kecelakaan ketika berski,” imbuh Williams sambil tertawa.

“Saya sama sekali tidak menyukai ski, saya juga tidak begitu suka dengan kondisi dingin. Saya berasal dari California dan saya hidup di Florida, jadi, saya dan salju tidak bersahabat dengan baik. Saya tidak kuat dengan kondisi cuaca yang dingin. Matahari, pantai, panas, itu sangat menggambarkan diri saya.”

Baca Juga:   Naomi Osaka Tak Biarkan Tekanan Kuasai Dirinya Jelang Musim Baru