Serena Williams Seperti Mike Tyson, Ungkap Adriano Panatta

REKANBOLA – Dalam sebuah wawancara, mantan petenis peringkat 4 dunia yang pernah menjuarai French Open, Adriano Panatta mengomentari warisan Serena Williams di dunia tenis.

Mantan petenis berkebangsaan Italia, Panatta menuturkan, “Ia melakukan servis dengan kecepatan mencapai 200 km/jam dan memukul bola sekuat seorang pria. Ia berada di kategori berbeda dibandingkan atlet putri lainnya. Ia tidak bergerak sebaik itu, tetapi ia memiliki banyak otot.”

“Ia telah menjadi ibu dan harapan besarnya adalah bisa memenangkan Grand Slam sebagai seorang ibu, dan saya pikir ia bisa melakukannya. Jika ia berhasil tampil konsisten selama dua pekan, saya pikir ia bisa memenangkan Wimbledon atau US Open. Tetapi saya sedikit ragu tentangnya di French Open.”

“Dari area baseline, ia memukul dengan begitu kuat sehingga bahkan sejumlah lawannya tidak melihat bolanya. Ia memenangkan semuanya dan memiliki karier yang menakjubkan. Jika dibandingkan kakaknya, yang sangat langsing dan tinggi, Serena itu seperti Mike Tyson.”

“Ia seperti alien, saya tidak pernah melihat tubuh sekuat itu. Ia begitu impresif ketika ia bisa mengeluarkan kekuatan sebesar itu, yang anda jarang anda lihat. Ayah mereka meyakinkan Williams bersaudara bahwa mereka bisa menjadi kuat dan pada akhirnya, ayah mereka benar. Mereka mulai bermain di lapangan-lapangan lokal dan mereka telah bekerja begitu keras.”

Sementara Patrick Mouratoglou, yang telah membimbing Williams untuk waktu yang cukup lama, mengungkapkan, “Secara keseluruhan, Serena seseorang yang unik. Ia mungkin juara terbesar sepanjang masa. Ia unik dalam mentalitasnya, cara ia melihat sebuah pertandingan, kompetisi, dan cara ia mengatasi tekanan.”

Baca Juga:   Cici Bellis Buka-Bukaan Tentang Cedera Yang Jadi Mimpi Buruknya