Sergio Aguero Tegaskan Masa Depannya tak di Man City

REKANBOLA – Penyerang handal Sergio Aguero kembali membuat pernyataan bahwa masa depan karirnya tidak berada di Manchester City. Sergio Aguero sudah menyiapkan rencana untuk pensiun bersama klub asal Argentina.

Sergio Aguero menjadi pemain penting bagi Manchester City sejak pertama kali datang pada tahun 2006 silam. Saat itu, pemain dengan nama punggung Kun Aguero tersebut dibeli dari klub Spanyol yakni Atletico Madrid.

Pada musim 2018/19 ini, peran Sergio Aguero sangat besar di Man City. Dia punya andil dalam raihan tiga gelar: Premier League, Piala FA dan Carabao Cup, yang diraih oleh Man City.

Saat ini, Sergio Aguero sudah berusia 30 tahun. Pemain asal Argentina tersebut punya kontrak dengan Man City hingga tahun 2021. Nampaknya, Sergio Aguero tidak akan memperpanjang durasi tersebut.

Sebab, dia mengaku sudah punya rencana lain terkait masa depannya. Rencana itu, bukan untuk pensiun bersama Man City. Tapi, Aguero akan kembali ke klub masa kecilnya. Klub yang sangat dia cintai.

“Saya selalu berusaha untuk bisa kembali bermain di Argentina,” ucap Sergio Aguero dikutip dari Sportsmole.

Klub Argentina mana yang dimaksud oleh Sergio Aguero? Simak selengkapnya di bawah ini ya.

Pindah ke Independiente

Sepanjang karir profesionalnya, Sergio Aguero hanya pernah bermain untuk tiga klub saya. Sebelum menjadi bintang di Atletico Madrid dan Manchester City, Aguero lebih dulu telah bermain untuk Independiente.

Independiente adalah klub yang spesial bagi Aguero. Sebab, dia merasa sangat dicintai oleh klub itu. Klub ini pula yang turut membesarkan nama Aguero dan dia ingin memberikan sesuatu kepada Independiente sebelum memutuskan pensiun.

Baca Juga:   Bernardo Silva: Makin Tua, Cristiano Ronaldo Makin Menjadi!

“Saya tahu apa yang diinginkan oleh para fans Independiente. Tapi, saya masih punya kontrak dengan Man City dan saya akan fokus pada dua tahun yang tersisa,” ucap Aguero.

“Setelah itu, kami akan melihat apa yang bisa dilakukan. Tapi, tentu saja, pindah ke Independiente adalah prioritas saya,” tegasnya.

Sergio Aguero akan dikenang sebagai salah satu legenda bagi Manchester City. Sepanjang karirnya, dia telah mencetak 231 gol untuk The Citizen. Dengan jumlah gol tersebut, Sergio Aguero pun jadi top skor sepanjang masa di Man City.