Sergio Ramos Sebut Messi Jauh Lebih Baik dari Maradona

REKANBOLA – Kapten timnas Spanyol, Sergio Ramos membalas komentar pedas Diego Maradona beberapa waktu lalu. Menurutnya Maradona jauh di belakang kualitas Lionel Messi.

Maradona memang sempat berkomentar soal kualitas Ramos sebagai pemimpin skuat Spanyol. Dia menilai Ramos tak pantas menjadi pemimpin, setidaknya tidak bisa setara dengan kualitas Diego Godin.

“Ketika anda berbicara soal istimewa, mereka pernah mengatakan kepada saya bahwa Sergio Ramos adalah pemimpin istimewa. Saya tidak ingin berdebat, tetapi saya harus mengatakannya. Tidak (Ramos), pemimpin istimewa adalah Godin

 

Baca Juga :

 

Balasan Ramos

Tak butuh waktu lama, Ramos pun membalas komentar Maradona tersebut. Seusai laga Spanyol kontra Iran (1-0) di Grup B Piala Dunia 2018 Rusia, pada sesi konferensi pers Ramos menyebut Maradona berada jauh di belakang kualitas Messi.

“Di Argentina, mereka tahu bahwa Maradona beberapa tahun cahaya di belakang pemain terbaik Argentina sepanjang masa, yang bagi saya adalah Lionel Messi,” balas Ramos dikutip dari marca.

Ramos dan Messi adalah rival abadi sejak keduanya bermain untuk Real Madrid dan Barcelona.

 

Laju Spanyol

Menyoal laju Spanyol di Piala Dunia kali ini, Ramos menilai timnya sudah menunjukkan keinginan kuat untuk terus menang dan karenanya di laga terakhir grup nanti Spanyol akan terus berusaha meraih kemenangan.

“Kami senang (menang vs Iran), kami melangkah ke depan,” ungkap Ramos.

“Sekarang kami harus mencoba menjadi pemuncak grup. Itu tujuan kami, saya rasa kami bisa berkembang di segala aspek.”

Baca Juga:   Puasa Gol, Amido Balde Punya Masalah Kepercayaan Diri

 

 

(Sumber : BOLA.NET)