Sering Tampil Dengan Gaya Rambut Panjang, Kali Ini Tina Memangkasnya Menjadi Pendek.

Rekanbola – Tubuh Tina Toon mengalami perubahan drastis selama masa pubertas. Mantan penyanyi cilik ini awalnya dikenal bertubuh gempal dengan goyangan lehernya. Namun seiring bertambahnya usia, Tina mulai menjalankan progam diet dan memperoleh penampilan seperti sekarang.

Bahkan Tina pernah mengunggah foto metamorfosis perubahan bentuk tubuhnya bersama sang adik. Dalam foto yang pernah Tina unggah itu, dirinya dan sang adik sama-sama mengalami perubahan dalam penampilan yang terlihat semakin cantik dan ganteng.

Sering tampil dengan gaya rambut panjang, kali ini Tina memangkasnya menjadi pendek. Melalui akun Instagram miliknya, @tinatoon101, pada Senin (11/6), Tina memamerkan rambut pendek terbarunya.

Happg Saturday Night All #TinaToon

A post shared by TinaToon (@tinatoon101) on

Mengenakan gaun warna hitam yang menampilkan bahu telanjangnya, penampilan Tina yang terbaru ini menuai pujian dari netter. Netter menilai wajah Tina semakin cantik dengan potongan rambut pendek.

Cantik rambut pendek aku suka pendek,” komentar akun @aurel***. “Makinnn cantikkkkk aja ninhhh…” sahut akun @iizi***.

Kak @tinatoon101 potongan rambutnya luv,,, kak @tinatoon101 tambah cantik… gini ajj trus gaya rambutny, maaf kak,” tulis akun @hasmi***. “Cantik banget,” balas akun @wijay***.

 

Baca Juga:   Ruben Loftus-Cheek Paksa Pergi dari Chelsea?