Seruduk Motor di Underpass Senen, Pengemudi Mobil Dibawa ke Polres

Rekanbola.com – Beredar video yang memperlihatkan sejumlah pengemudi ojek online menyerang mobil berwarna putih. Beberapa saat mobil tersebut berhenti, kemudian melaju dan menabrak para pengemudi ojek online yang berada di depannya.

Insiden tersebut terjadi di underpass Senen, Jakarta Pusat. Pada video singkat yang diunggah di akun Instagram @jktinfo itu terlihat bagian kaca depan dan belakang mobil pecah. Di beberapa bagian badan mobil pun tampak ringsek.

Kapolsek Senen Kompol Indra S Tarigan menuturkan kejadian tersebut merupakan kecelakaan biasa. Pengemudi mobil itu pun langsung dibawa petugas ke Unit Laka Lantas Polres Jakarta Pusat di daerah Lapangan Banteng.

“Kecelakaan. Sudah ditangani oleh (Polisi) Lalu Lintas. Pengemudi langsung dibawa ke Polres Jakpus,” kata Indra saat dimintai konfirmasi oleh , Kamis (1/3/2018).

Dimintai konfirmasi terpisah, Kasat Lantas Polres Jakpus AKBP Lilik Sumardi mengaku belum mengetahui hal ini. “Belum dapat infonya, belum tahu,” kata Lilik.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab terjadinya aksi tersebut. Belum dapat diketahui juga apakah ada korban dari peristiwa itu.

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Kumpulan Meme Lucu Hari Sabtu