Setelah 5 Jam di Ruang Penyidik, Vanessa Kembali ke Tahanan

REKANBOLA – Usai mendatangi Subdit Cyber Crime Polda Jatim, Vanessa Angel akhirnya keluar. Hampir 5 jam Vanessa berada di ruang penyidik itu.

Di bawah guyuran gerimis, Vanessa keluar dengan tergopoh-gopoh menghindari kejaran awak media yang dari awal masuk menunggunya di depan ruang penyidik. Masih sama saat awal masuk, ia juga tetap bungkam tidak mengeluarkan sepatah katapun.

Vanessa saat keluar dari ruang penyidik masih mengenakan baju tahanan. Tangannya pun juga masih terborgol. Namun Vanessa kembali menyembunyikan borgol tangannya di balik baju tahanannya. Dari ruang penyidik, Vanessa kembali ke ruang tahanan.

Menurut Milano Lubis, kuasa hukum Vanessa, di ruang penyidik itu, Vanessa tidak dalam rangka penyidikan lanjutan. Namun ia hanya melengkapi berkas-berkas administrasi penyidikan berita acara pemeriksaan (BAP) saja.

“Tidak ada pemeriksaan cuman melengkapai administrasi penyidikan,” kata Milano di Mapolda Jatim, Kamis (7/2/2019).

Milano juga mengungkapkan selama ditahan, kondisi Vanessa ternyata juga masih sakit. Untuk itu, ia mengaku memanfaatkan waktu dalam pelengkapan administrasi itu sekaligus menjenguknya.

“Sekalian jenguk Vanessa gimana kondisinya. Jadi dia masih sakit. Ternyata juga di dalam masih sakit. Dan agak lumayan hari ini,” tandas Milano.

 

Baca Juga:   Lihat Istrinya Sakaratul Maut, Begini Perasaan Indro Warkop