Setelah Jokowi, Giliran Sandiaga Uno Agendakan Keliling Sulsel

Rekanbola – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno dijadwalkan melakukan kampanye di Kota Makassar, Senin besok, 24 Desember 2018. Sebelum Sandi, capres nomor urut 01, Joko Widodo sudah dua hari berkeliling Sulawesi Selatan sejak Sabtu, 22 Desember kemarin.

Di Makassar, agenda Jokowi hari ini menghadiri acara evaluasi kebijakan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa tahun 2018. Selain Makassar, Jokowi juga mengunjungi Kota Palopo dan Kabupaten Tana Toraja.

Capres petahana itu juga direncanakan akan mengunjungi Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah hari ini.

Sementara, Sandi dijadwalkan berkeliling Sulsel didampingi sejumlah tim pemenangannya. Mulai dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Direktorat Penggalangan Nasional sekaligus mantan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Numang.

Asa juga Syamsul Bahri Sirajuddin yang merupakan bagian BPN Direktorat Relawan, dan Andry Arief Bulu.

“Mereka akan mendampingi Pak Sandi keliling Sulawesi Selatan,” kata Jubir Prabowo-Sandi, Andry Arief Bulu.

Berbeda dengan Jokowi, Sandi bakal mengunjungi sembilan kabupaten/kota di Sulsel. Diantaranya, Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Beba, Desa Tamasayu, Kecamatan Galesong Utara, yang merupakan salah satu destinasi kuliner ikan terbesar di Kabupaten Takalar.

Koordinator tim media Prabowo-Sandi di Bantaeng, Misbahuddin Basri, turut mengagendakan eks Wagub DKI berkunjung ke Bantaeng untuk silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh pemuda Bantaeng.

“Kita juga rencananya akan mengajak Sandi ke Pantai Seruni Bantaeng,” kata Misbah.

Baca Juga:   Kompaknya Enam Trah Soeharto Pakai Jaket Partai Berkarya