Sheringham: Kane Penyerang Terbaik di Dunia

REKANBOLA – Penyerang timnas Inggris, Harry Kane berhasil membuktikan kualitasnya dalam dua laga awal Inggris di Grup G Piala Dunia 2018 Rusia. Bertanding melawan Tunisia dan Panama, Kane sukses mencetak lima gol.

Kehebatan Kane pun tak luput dari pujian sang idola, Teddy Sheringham. Menurutnya, Kane adalah salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini, penyerang yang komplet.

Kane sendiri memang penggemar berat Sheringham semasa kecil dan masih belajar di akademi. Karenanya gaya bermain keduanya tak jauh berbeda.

 

Baca Juga :

 

Pemimpin

Sheringham menyebut bahwa sejak kecil Kane adalah sosok yang tak pernah lelah belajar. Menurutnya Kane memang terlahir sebagai seorang pemimpin.

“Dia adalah penggemar saya ketika dia masih kecil, dia banyak melihat saya bermain dan menulis catatan soal saya,” ungkap Sheringham di marca.

“Bahkan jika dia tidak banyak berteriak, semua mengikuti dia di lapangan. Dia adalah pemimpin, seorang bintang dan seorang pencetak gol.”

 

Penyerang Komplet

Lebih lanjut, Sheringham menilai Inggris sangat beruntung memiliki penyerang seperti Kane di era sepak bola saat ini. Menurutnya Kane adalah penyerang murni yang memiliki segalanya.

“Dia adalah no. 9 terbaik di dunia dan kami beruntung memiliki dia. Saya tidak melihat kekurangan dalam permainannya.”

“Dia memiliki semuanya. Dia sangat cerdas, dia mencetak gol, berpartisipasi dalam permainan, menahan bola, mencetak gol dari luar kotak penalti, dari dalam, dengan kaki kanan dan dengan kaki kiri,” tutupnya.

Baca Juga:   Soal Mafia Bola, Presiden Jokowi: Habisi!

 

 

(Sumber : BOLA.NET)