Sheryl Sheinafia Ditemui Fans dari Atlet Sepeda Asian Para Games 2018

Rekanbola – Sheryl Sheinafia menjadi salah satu penyanyi yang turut menyaksikan Asian Para Games 2018 pada cabang sepeda yang diadakan di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur pada Kamis (11/10/2018). Menariknya salah satu atlet Asian Para Games 2018 yang bernama Sri menyambangi Sheryl Shinafia lantaran ngefans.

Walhasil, Sheryl pun langsung kaget mendengar bahwa Sri menjadi salah satu penggemarnya. Ketika bertemu Sheryl, mereka berdua pun saling berpelukan. Sesekali Sheryl mengajak Sri untuk ngobrol bersama dan tak lupa ia pun memberikan semangat pada Sri.

“Malah kebalik kali, aku yang ngefans sama Sri, karena Sri kan yang sekarang sedang berjuang untuk bangsa agar bisa memenangkan emas. Tapi, mau bagaimana pun Sri sudah sampai final dan itu luar biasa banget,” ujar Sheryl Sheinafia.

Lebih lanjut, Sri pun menyampaikan rasa bahagianya bisa bertemu dengan idolanya. Meski tampak malu-malu, Sri mampu membuat Sheryl juga terkagum-kagum terhadapnya.

“Senang banget, kok bisa tahu kita bertanding hari ini gitu,” tambah Sri.

Sebagaimana diketahui, Sri menjadi salah satu atlet Asian Para Games 2018 pada cabang sepeda 3.000 meter. Sri adalah seorang tunanetra, yang mana pada olahraga ini dibantu oleh Nikmal sebagai pilot.

Tidak hanya itu, Nikmal pun kembali menambahkan kebahagiaannya bisa bertemu dengan Sheryl, terlebih Sheryl juga menyaksikan langsung aksi mereka berdua pada cabang sepeda.

“Ya enggak sangka aja sih ka Sheryl bisa ke sini untuk mendukung kita. Kaget,” tutup Nikmal.

Baca Juga:   Terima Seikat Bunga Dari Richard Kyle, Jessica Iskandar Tulis Pesan Menyentuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *