Shinta Bachir Singgung Soal Utang Rp 2,5 Juta, Nikita Mirzani Beri Komentar Santai

REKANBOLA – Nikita Mirzani kembali terlibat perseteruan dengan sejumlah selebriti belum lama ini. Sebut saja Kiky The Potters, masalah Kriss Hatta dan Hilda Vitria hingga yang terbaru adalah masalah utang dengan Shinta Bachir. baru-baru ini Shinta mengungkapkan bahwa Nikita memiliki utang dengannya sebanyak Rp 2,5 juta.

Nikita disebutkan meminjam uang kepada Shinta pada tahun 2010 silam. Pengakuan Shinta ini pun cukup mencuri perhatian publik belakangan ini. Kendati begitu, Nikita memberikan komentar yang cukup santai. Ibu dua anak itu hanya menyayangkan cara Shinta dalam menagih utangnya tersebut.

“Nah yang lucu di dalam grup ada Shinta Bachir. Dia bilang, ‘Eh iya beb si Nikita juga punya utang ke gue Rp 2,5 juta sampai sekarang belum dibayar’. Kalau gue punya utang kenapa dia enggak minta sama gue langsung,” kata Nikita ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini. “Kenapa enggak minta sama gue. Kenapa ngomong sama orang-orang gitu, aneh banget itu orang.”

Nikita juga menegaskan bahwa dirinya tak ada masalah dengan Shinta Bachir sejauh ini. “Tak ada perselisihan, biasalah namanya bagi-bagi rezeki ke orang. Kalau enggak ada konfilik sama gue enggak diundang ke TV. Tapi caranya mungkin yang salah. Enggak ngerti gue tanya saja sama dia (masalah di masa lalu). Dia kan jarang tuh ditodong sama wartawan,” pungkas Nikita.

Sementara itu, Shinta sendiri sudah menegaskan bahwa ia tak bermaksud mencari sensasi dengan menyinggung perihal utang Nikita Mirzani ini. “Maksudnya gini, saya itu takut dibilang orang cari sensasi sih, enggak, tapi saya kalau ngomong, apa yang saya omongin itu benar,” kata Shinta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (1/10).

Baca Juga:   Pose Artis Seksi dengan Busana Transparan, Bikin Berimajinasi

Shinta sendiri mengaku sudah mengikhlaskan utang Nikita Mirzani tersebut. “Saya sih sudah ikhlas lillahitaala. Bukan masalah nominal ya hanya saya ingin mengingatkan dia gitu lho. Dia sekarang sudah berhijab,” pungkas Shinta saat itu.

One thought on “Shinta Bachir Singgung Soal Utang Rp 2,5 Juta, Nikita Mirzani Beri Komentar Santai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *