Siapa Lebih Baik Menurut Nainggolan: Spalletti Atau Di Francesco

Rekanbola.com –  Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan mengungkapkan bahwa Luciano Spalletti dan Eusebio Di Francesco memiliki perbedaan dalam karakter dan cara melatih.

Nainggolan tampil gemilang selama waktu Spalletti menjadi pelatih AS Roma hingga musim lalu. Di musim terakhir Spalletti di ibukota, Nainggolan mampu tampil produktif dengant torehan 11 gol di Serie A.

Musim ini nakhoda pelatih berubah. Tak ada lagi Spalletti yang memutuskan pindah ke Inter Milan, sementara Eusebio Di Francesco ditunjuk sebagai pelatih pengganti.

Di tangan Di Francesco, Nainggolan sejauh ini baru mencetak dua gol di Serie A dari 18 pertandingan. Dan berbicara baru-baru ini di Sky Sport Italia, gelandang asal Belgia tersebut memberikan pendapatnya terkait dua pelatih itu.

“Dari segi karakter, saya pikir Di Francesco agak lebih tenang dibanding Spalletti. Seringkali Spalletti akan benar-benar intens karena dia hanya membaca sesuatu yang salah atau akan mendengar sesuatu dan membuatnya menjadi sesuatu yang lebih besar daripada sebenarnya,” terangnya.

“Di sisi lain, Di Francesco adalah seseorang yang hanya berfokus pada pekerjaan itu. Dia benar-benar percaya pada apa yang dia lakukan dan tahu apa yang dia inginkan,” tandasnya.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Messi Tunjuk Suksesornya di Barcelona