Singkirkan Barca, Roma Bakal Lebih Dihormati Real Madrid

Rekanbola – Penyerang muda AS Roma, Cengiz Under percaya bahwa timnya akan mendapat respek lebih dari Real Madrid dan tim lainnya usai sukses menyingkirkan Barcelona di Liga Champions musim lalu.

Roma membuat torehan sensasional ketika sukses menendang Barca dari perempat final Liga Champions meski di leg pertama mereka kalah 1-4. Giallorossi sukses menghajar Blaugrana 3-0 dalam laga leg kedua di Olimpico.

Sayang langkah Roma kemudian dihentikan Liverpool di semifinal dengan kekalahan agregat 6-7. Meski demikian, kesuksesan Roma di perempat final tak bisa dilupakan begitu saja.

 

Keyakinan Under

Roma akan mengawali petualangan mereka di Liga Champions musim ini dengan melawat ke markas Real Madrid tengah pekan depan. Under pun yakin Los Blancos bakal menghormati timnya.

“Melawan Barcelona kami meraih hasil yang tak memungkinkan setelah laga leg pertama,” kenang Under tentang kesuksesan timnya kepada Sky Sport Italia.

“Itu adalah hal yang luar biasa dan tak seorang pun yang mengiranya. Saya rasa Real Madrid dan semua tim lainnya akan memiliki respek lebih untuk kami,” tambahnya.

 

Konsentrasi ke Chievo

Meski demikian, Under menegaskan bahwa timnya belum mau memikirkan Madrid karena kini mereka harus berkonsentrasi melakoni pertemuan lawan Chievo di Serie A.

“Semenara itu kami akan melawan Chievo pada Minggu, kami berambisi meraih kemenangan dalam laga tersebut dan kemudian berkonsentrasi ke Real Madrid,” imbuh Under.

“Setelah kami bisa mengalahkan Chievo kami bisa sesegera mungkin mengalihkan konsentrasi ke Real Madrid,” tegas pemain internasional Turki tersebut.

Baca Juga:   Lawan Tunisia, Inggris dan Kane dapat Serangan Lalat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *