Single ‘Apalah Cinta’ Ayu Ting Ting dan Keremcem Jadi Trending di Sejumlah Negara

Rekanbola  —   Peluncuran single terbaru Ayu Ting Ting dan penyanyi asal Turki, Keremcem Duruk berjudul ‘Apalah Cinta’ berjalan sukses. Lagu ‘Apalah Cinta’ menjadi trending youtube nomor satu di Indonesia.

Tak hanya di Indonesia, lagu ini pun menjadi trending di sejumlah negara di Asia seperti Malaysia, Hongkong dan Singapura. Di Hongkong lagu Ayu Ting Ting dan Keremcem menjadi trending nomor 3. Sementara di Singapura menjadi trending nomor 16. Adapun di Malaysia, menjadi trending nomor 45.

Ayu mengucapkan rasa syukurnya terkait pencapaian tersebut. Hal itu disampaikan Ayu di akun instagramnya.

“Wohooo #ApalahCinta by @ayutingtin992 X @keremcem already become trending on youtube in several countries!!! Thank you all for support this #AmazingCollab #lndoXTurki Semua karna kalian yg selalu support dan cinta sm aku, smg aku bs selalu melakukan yg trbaik utk kalian semua, tanpa kalian aku tdk akn sperti ini, apapun aku sgt bertrima kasih msh byk trnyata diluar sana yg selalu mencintai dan support aku slma ini, love u guys,”tulis Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting merilis single terbarunya pada Jumat (21/6) lalu. Uniknya, single ini dinyanyikan dalam dua bahasa, Bahasa Indonesia dan Bahasa Turki

Lagu ini bercerita tentang kisah cinta yang telah pudar dan hanya bisa berharap kepada takdir. Dengan balutan alat musik rebana dan gambus, lagu ini semakin kental dengan nuansa Timur Tengah. Lagu Apalah Cinta ini diciptakan oleh A.Ender Cabukuer.

Hinga berita ini ditulis, single Ayu Ting Ting dan Keremcem di youtube telah diputar 8,2 juta kali.

Baca Juga:   Akhirnya Diungkap, Judul Lagu Debut Solo Jennie Black Pink Bikin Salah Paham