Sinopsis Ant Man 2 and The Wasp: Misi ke Dunia Kuantum

Rekanbola – Setelah kemunculan Superman, Black Panther, Batman, Spider-Man, dan Logan, kini saatnya Marvels Studios melanjutkan jalan cerita dari si manusia semut, Ant-Man.

Pertama kali muncul dilayar kaca pada 2015 lalu, namun rasanya nama AntMan masih terdengar kurang familiar ditelinga banyak orang .

Sama dengan kisah superhero lainnya yang memiliki kekuatan unik masing-masing, untuk Ant-Man telah dibekali sebuah kekuatan untuk mengubah dirinya menjadi sekecil semut yang berfungsi untuk menyusup diberbagai kondisi. Selain menjadi sekecil semut, Ant Man juga memiliki kekuatan super untuk mengubah dirinya kembali ke ukuran semula.

Baca juga : Review Film: Keisengan Remaja Yang Berujung Maut di Truth Or Dare

Walaupun kemunculan Ant-Man dilayar kaca baru mulai di tahun 2015, namun bukan berarti Ant-Man merupakan superhero baru yang dibuat Marvel Studios.

Ant-Man adalah sosok superhero yang sudah pernah dipublish di tahun 1962. Namun entah mengapa nama Ant-Man tidak dilambungkan seperti nama superhero lainnya. Kali ini, mungkin karena Batman, Spider-Man, dan Superman sudah mencapai tahap extended, maka sepertinya Marvel Studios mulai mengambil tindakan untuk mengangkat alur cerita dan melakukan re-mark jalan cerita dari superhero lama yang kurang familiar. Tentunya tindakan ini menjanjikan sebuah proyek jangka panjang. Mungkin pada akhirnya Marvel Studios akan mulai mengangkat cerita Deni si Manusia Ikan ? .

Namun dalam film Ant-Man and the Wasp yang akan datang, Ant-Man ternyata tidak sendiri karena dalam film yang akan dirilis pada tahun 2018 tersebut, Ant-Man akan ditemani oleh seorang superhero lama yang bernama The Wasp, Manusia Tawon.

The Wasp sendiri adalah tokoh superhero besutan Marvel Studio yang mulai menujukkan eksistensinya pada tahun 1963, mempunyai tubuh kecil mirip dengan seorang peri. The Wasp terlahir dari sebuah dendam seorang anak yang kehilangan ayahnya karena terbunuh. Lalu, apa gerangan tujuan Ant-Man dan The Wasp kali ini? Hal apa yang akan mereka hadapi? Akankah kita akan kehilangan salah satu dari mereka? Sedikit bocoran kisahnya bisa kamu baca di sinopsis Ant-Man and The Wasp.

Baca Juga:   Barcelona Pastikan Tak Akan Kejar Neymar pada Januari Nanti

Sinopsis Ant-Man and The Wasp

Sebuah aliansi pemerintahan bernama S.H.I.E.L.D telah memutuskan untuk mengirim Scott Lang untuk sebuah misi besar. Tidak hanya Scott Lang, S.H.I.E.L.D juga mengirim Hope Van Dyne bersamanya. Dalam sebuah proyek yang benama Project M.O.D.O.K, yaitu sebuah proyek mutagenic untuk menyuntikkan gen mutan kepada ratusan robot, telah membentuk ratusan robot-robot pembunuh paling berbahaya di dunia. Robot-robot tersebut sengaja dibuat untuk melawan aliansi pemerintahan sebagai tujuan utama project M.O.D.O.K dalam upaya menguasai negara, bahkan menguasai dunia. Dengan kekuatannya sebagai Ant-man dan The Wasp, Scott dan Hope kemudian mulai beraksi untuk membasmi robot-robot pembunuh hasil dari Project M.O.D.O.K. Cukup sulit bagi Ant-Man dan The Wasp untuk membasmi robot-robot M.O.D.O.K. Karena robot M.O.D.O.K telah dibentuk tanpa memilki rasa ampun dalam bertarung.

Sinopsis di atas juga belum pasti. Karena Marvel sendiri tidak memberikan banyak bocoran mengenai film ini. Versi lainnya menyebutkan bahwa film ini mengambil cerita setelah Captain America : Civil War, di mana Scott Lang kesulitan membagi waktu antara menjadi seorang ayah untuk putri satu-satunya dengan menjadi seorang Ant-Man. Hingga Hope van Dyn dan Hank Pym mengajukan sebuah misi untuk masuk ke dunia kuantum dan mencari isteri Hank Pym yang hilang. Hope van Dyn juga akan menjadi The Wasp yang menjadi partner bagi Ant-Man.

Sutradara : Peyton Reed
Produser : Kevin Feige
Penulis naskah : Chris McKenna, Erik Sommers, Andrew Barrer, Gabriel Ferrari, Paul Rudd
Adaptasi : Ant-Man karya Stan Lee, Larry Lieber, Jack Kirby
dan Wasp karya Stan Lee dan Jack Kirby
Pemain : Paul Rudd, Evangeline Lilly, Bobby Cannavale, Michael Peña, Tip “T.I.” Harris, Judy Greer, David Dastmalchian, Michael Douglas, Michelle Pfeier, Laurence Fishburne, Hannah John-Kamen, Randall Park, Walton Goggins
Perusahaan produksi : Marvel Studios
Distributor : Walt Disney Studios, Motion Pictures
Tanggal rilis : 6 Juli 2018 (Amerika Serikat)

Baca Juga:   Bos Real Madrid Tolak Wacana La Liga Main di Amerika Serikat

 

 

(Sumber : sinopsisfilmbioskopterbaru)