Sinopsis ‘JAILANGKUNG 2’, Amanda Rawles Selamatkan Saudara Yang Diganggu Setan

Rekanbola – JAILANGKUNG is back. Setelah sebelumnya remake di tahun 2017 sukses ditonton jutaan penonton, duo sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani kembali mempersembahkan JAILANGKUNG 2 yang akan tayang mulai 15 Juni 2018. Film ini pun masih mengandalkan akting dari Amanda Rawles dan Jefri Nichol.

Selain Amanda dan Jefri masih ada deretan pemain di film pertama seperti Hannah Al Rashid, Lukman Sardi, dan Gabriella Quinnlyn. Kisahnya pun masih berinti pada perjuangan Bella (Amanda) dalam menyelamatkan keluarga dari gangguan makhluk-makhluk halus.

Kisah berawal kala Tasya (Gabriella), adik Bella, merasa kesepian sendirian di rumah. Tasya yang tak pernah mendapat kasih sayang seorang ibu, ingin sekali bisa melihat sosok yang telah melahirkannya itu. Dia ingat ketika diam-diam melihat ayahnya (Lukman Sardi), saat memainkan boneka jailangkung dan memanggil arwah mendiang istrinya. Tasya lalu membuat sendiri boneka jailangkung dan melakukan ritual, berharap ibunya datang.

Sayangnya apa yang dilakukan Tasya membawa malapetaka. Bukannya bertemu ibu, Tasya malah dibawa ke dunia lain oleh makhluk gaib. Tak cuma sampai di situ, Angel (Hannah), kakak dari Tasya dan Bella, juga sering diganggu oleh makhluk-makhluk dari boneka jailangkung. Tubuh Angel dirasuki oleh titisan setan.

Dari kejadian-kejadian yang dialami dua saudaranya inilah, Bella tentu tak tinggal diam. Dia lalu meminta bantuan teman sekampusnya, Rama (Jefri), yang memang suka dengan hal-hal berbau mistis. Bukan cuma itu, mereka berdua bertemu dan dibantu juga oleh sosok Bram (Naufal Samudra). Bella ditemani kedua rekannya pun rela menuju ke tempat-tempat berbahaya demi menyelamatkan keluarganya, bahkan sampai ke dasar laut.

Pastinya petualangan Bella dkk di JAILANGKUNG 2 ini bakal lebih seru dari film yang pertama. Penasaran kan? Setelah silaturahmi dan mudik, bisa langsung ke bioskop buat nonton film ini ya.

Baca Juga:   Liverpool Resmi Lepas Danny Ings Secara Permanen

Jenis Film : Horor

Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo

Sutradara : Jose Poernomo, Rizal Mantovani

Penulis : Ve Handojo, Baskoro Adi Wuryanto

Produksi : Sky Media, Legacy Pictures

Pemain : Jefri Nichol, Amanda Rawles, Hannah Al Rashid, Lukman Sardi, Gabriella Quinlyn, Naufal Samudra, Dania Michell, Deddy Soetomo

Tanggal Rilis : 18 Juni 2018

 

 

(Sumber : kapanlagi)