Sinopsis OCEAN’S 8, Film Dibintangi Sandra Bullock

Rekanbola – Emansipasi wanita terhadap film-film bertema laga sudah bukan menjadi rahasia lagi. Walaupun pemeran pria terlihat lebih bertenaga pada saat berlaga, namun tidak bisa dipungkiri bahwa wanita pun mempunyai “cita rasa” penampilan yang layak disaksikan saat mereka beraksi.

Baca juga : Sinopsis ‘JAILANGKUNG 2’, Amanda Rawles Selamatkan Saudara Yang Diganggu Setan

Tidak harus selalu pria, mungkin begitu pemikiran Smoke House Pictures bersama dengan Village RoadShow Pictures jauh sebelum proses pembuatan film Ocean’s 8 (Eight) ini. Setelah beberapa ajang casting, akhirnya keluarlah pengumuman atas pemilihan 8 aktris cantik yang merupakan para aktris Hollywood yang akan menjadi pemeran utama dalam film Ocean’s 8 (Eight) ini. Mereka antara lain adalah Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway, Helena Bonham Carte, Mindy Kalling, Sarah Paulson, Awkwafina dan juga penyanyi R n’B manis berkulit hitam, Rihanna. Disayangkan sekali karena SmokeHouse ternyata lebih memilih Awkwafina daripada Awkarin. padahal Awkarin sebenarnya juga memiliki potensi untuk menjadi salah satu member dari tim Ocean’s 8 (Eight).     *Kidding.

Cantik, enerjik dan memiliki aura feminin akan menghasilkan sensasi tersendiri saat kita melihat aksi-aksi super mereka dalam memerankan karakter masing-masing. Kedelapan wanita cantik ini tidak akan menyajikan sebuah lagu girlband, melainkan mereka harus berusaha semaksimal mungkin untuk terlihat hebat saat mengeluarkan ilmu beladiri serta kecerdasan mereka.

Tentu saja film ini merupakan seri-seri kelanjutan dari Ocean’s 11 (Eleven) yang dirilis pada tahun 2001 silam. Llau ada juga Ocean’s 12 (Twelve) pada tahun 2004, dan juga Ocean’s 13 yang juga rilis pada tahun 2007 yang lalu.

Dari kesemua seri film yang dikeluarkan Ocean’s, seri Ocean’s 11 merupakan seri yang paling sukses memukau banyak penonton. Terbukti dengan pendapatnya dari Box Office menghasilkan pendapatan sebanyak 450,7 Juta Dollar Amerika dan menghasilkan begitu banyaknya reviewer yang terkagum-kagum dengan aksi yang disajikan dalam film Ocean’s 11 (Eleven) tersebut.

Baca Juga:   Milan Akhirnya Izinkan Gustavo Pindah ke Boca

Lalu, mengapa kedelapan wanita ini memilih menjadi penjahat?

Mengapa mereka tidak membuat girlband saja?

Apakah kedelapan wanita cantik ini bisa melakukan trik yang sama hebatnya dengan trik-trik yang dilakukan dalam seri Ocean’s sebelumnya?

Mari simak potongan sinopsis Ocean’s 8 (Eight) berikut ini.

Sinopsis Ocean’s 8 (a.k.a) Ocean’s Eight 2018

Entah apa yang dipikirkan oleh Debbie Ocean. Dia membuat rencana besar untuk pencurian kalung berlian yang sangat berharga senilai 14 juta USD. Dia yakin tidak akan bisa melakukan misi sebesar itu sendirian. Untuk itu, dia menghubungi satu persatu temannya untuk melaksanakan aksi pencurian tersebut yang akan mereka laksanakan ketika ajang pameran catwalk bernama Met Gala yang akan dibuka di New York.

Jadilah sebuah tim Ocean’s yang beranggotakan 8 wanita cantik dan seksi. Dibalik penampilan mereka yang menarik, orang-orang disekitarnya tidak akan sadar bahwa sebenarnya mereka akan melakukan sebuah perampokan terbesar dan akan mengukir sejarah untuk perampok wanita.

Aksi gila kelompok wanita ini terbilang cukup nekat. Dengan target curian barang berharga segitu besarnya bukanlah hal mudah untuk melakukan aksi mereka. Tentu saja mereka harus membuat trik-trik yang jauh lebih cerdas dibanding dengan sistem keamanan yang melindungi kalung tersebut.

Kita pasti bisa menebak bahwa pada akhirnya mereka akan berhasil untuk mencuri kalung berlian tersebut. Tapi yang menjadi pertanyaanya, bagaimana bisa mereka melewati sistem keamanan yang begitu canggih? Apakah mereka menggunakan ilmu ghaib?

Tentu saja kita harus menunggu untuk menyaksikan secara langsung beragam pendapat dalam sinopsis Ocean’s 8 (a.k.a) Ocean’s Eight ini.

Untuk informasi tambahan mengenai sinopsis film Ocean’s 8 ini bisa anda dapatkan dibawah ini.

Plot

Debbie Ocean adalah adik dari mendiang Danny Ocean. Dia baru saja dibebaskan dari penjara dan mencari rekannya, Lou untuk meyakinkan agar Lou bergabung dengan perampokan yang telah dia rencanakan saat menjalani hukuman di penjara. Debbie dan Lou mengumpulkan anggota tim mereka yang lain, yakni : Rose Weil, seorang perancang busana yang terjerat utang; Amita, seorang pembuat perhiasan, teman Debbie yang ingin keluar dari rumah ibunya dan memulai hidupnya sendiri; Nine Ball, peretas yang mahir; Constance, pengedar dan pencopet jalanan, dan; Tammy, salah satu teman Debbie yang diam-diam menjual barang curian yang disimpan di rumah pinggiran kota keluarganya.

Baca Juga:   Digeser Courtois, Navas Bawa-bawa Tiga Gelar Liga Champions Miliknya

Debbie berencana mencuri Toussaint, sebuah kalung cartier seharga $150 juta dari Met Gala dalam lima minggu. Dia memperalat tuan rumah Met Gala, Daphne Kluger, seorang aktris bodoh dan sombong yang akan mengenakan kalung itu dalam Met Gala sehingga mereka bisa mencurinya. Setelah memanipulasi Daphne agar memilih Weil sebagai penata rambutnya, Weile dan Amita pergi ke Cartier untuk meyakinkan mereka agar membiarkan Daphne mengenakan kalung itu saat acara. Sementara itu mereka memidai kalung tersebut sehingga bisa membuat duplikatnya.

Debbie memburu mantan pacarnya, Claude Becker, seorang pedagang seni yang mengkhianatinya dengan mengadukannya ke polisi saat mereka ketahuan melakukan penipuan sendiri. Debbie tertangkap karena ulah Claude. Setelah mengancam Claude, Debbie mengatur pertemuannya dengan Daphne yang jadi tergila-gila pada Claude. Daphen mengundangnya ke acara Gala sebagai teman kencannya. Lou menyadari Debbie berniat membalas dendam dan mengingatkan Debbie bahwa “pekerjaan di dalam pekerjaan” akan berakhir dengan buruk. Debbie meyakinkan dia bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Pada hari gala, Weil menemukan cacat dalam rencana mereka : kalung Toussaint hanya dapat dipindahkan dengan menggunakan magnet khusus yang dibawa oleh penjaga yang dipekerjakan Cartier. Nine Ball meminta adik perempuannya, Veronica untuk membuat magnet serupa untuk gala itu. Saat gala mulai, seluruh tim berada ditempatnya. Tammy menjadi staf anggota Vogue, Debbie menjadi sosialita Jerman, Nine Ball mengamankan truk makanan, Weil menjadi desainernya Daphne, serta Lou, Amita dan Constance menjadi staf katering. Daphne mengonsumsi sup dari Lou yang membuatnya muntah di kamar kecil. Constance mengambil kalung itu. Lalu Amita mulai mengambil dan membongkarnya. Bagaimana akhir dari aksi mereka? Saksikan sendiri Film Ocean’s 8 di layar kaca kesayangan kamu.

Baca Juga:   Woodward Pede Bawa Bale ke Old Trafford

Sutradara : Gary Ross

Produser : George Clooney, Steven Soderbergh, Susan Ekins

Penulis Naskah : Gary Ross, Olivia Milch

Ide Cerita : Gary Ross

Pemain : Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway, Mindy Kaling, Sarah Paulson, Awkwafina, Rihanna, Helena Bonham Carter

Rumah Produksi : Warner Bros. Pictures, Village Roadshow Pictures, SmokeHouse Pictures, Larger Than Life Productions

Distributor : Warner Bros. Pictures

Tanggal Rilis : 8 Juni 2018 (Amerika Serikat)

 

 

 

(Sumber : sinopsisfilmbioskopterbaru)