Siswa SMP di Sukabumi Dibacok, Polisi Kejar Pelaku

REKANBOLA – Pelajar SMP berinisial RW (14) dibacok menggunakan golok saat pulang sekolah. Pelaku pembacokan itu masih diburu polisi.

Peristiwa pembacokan itu terjadi di Taman Bunga Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat. Saat itu RW naik motor bersama temannya dan hendak memutar arah.

Tiba-tiba dari arah belakang muncul pelaku yang menyabetkan golok ke arah punggun korban sebanyak dua kali. Saat itu korban langsung terjatuh dari motornya dengan kondisi bersimbah darah.

“Teman korban sempat akan menghadang pelaku namun pelaku yang menggunakan motor langsung melarikan diri. Warga yang ada di lokasi kemudian membawa korban ke RSUD Palabuhanratu,” kata Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi kepada detikcom, Senin (2/9/2019).

Korban terluka parah dan nyaris kehabisan darah. Korban kemudian dirujuk ke RSUD R Syamsudin SH, Kota Sukabumi.

“Korban segera kita rujuk karena lukanya cukup serius, satu luka memiliki panjang 15 cm dan satu lagi 10 cm dengan kedalaman 2 cm,” imbuh Nasriadi.

Nasriadi mengatakan korban mengenali pelaku yang membacoknya. Pelaku saat ini masih dalam pengejaran.

“Korban mengenali pelaku, saat ini masih dalam penyelidikan dan pengejaran,” imbuh Nasriadi.

Sementara itu, petugas memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian. Selain memintai keterangan korban dan rekannya, polisi juga menggali keterangan dari warga yang berada di sekitar lokasi.

Baca Juga:   Nggak mau kalah pamor, 5 restoran KW ini justru bikin tepuk jidat