Siswi SD di Depok Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mandi Sekolah

REKANBOLA – Pelajar kelas VI sekolah dasar (SD) di Depok ditemukan tak bernyawa di kamar mandi. Peristiwa ini diketahui sekitar pukul 13.30 WIB. Saat kejadian, korban sedang melaksanakan ujicoba ujian nasional (UN).

Korban diketahui adalah RAA. Korban adalah siswi kelas VI di SDN Anyelir I, Jalan Nusantara, Pancoran Mas, Depok. Peristiwa ini diketahui dari seorang saksi yang hendak ke kamar mandi.

Anggota Pokdarkamtibmas Polsek Pancoran Mas, Wawan mengatakan, sekitar pukul 13.30 WIB terdengar teriakan dari kamar mandi wanita. Korban sebelumnya diduga sudah berteriak minta tolong. Namun teriakan itu tidak didengar orang lain.

“Informasi dari anak saya yang kelas 5 SD bahwa korban ini sedang di dalam kamar mandi sekolah seorang diri. Sempat teriak kesakitan namun pintu terkunci dari dalam,” katanya Selasa (12/3).

Saksi yang mengetahui peristiwa itu langsung melapor pada guru di sekolah. Kemudian para guru pun langsung ke kamar mandi untuk menolong korban. Saat kejadian, pintu kamar mandi terkunci dari dalam. “Jadi pintu didobrak. Kemudian langsung dibawa ke UKS sekolah,” ungkapnya.

Diduga korban meninggal akibat sakit. Jenazah dibawa ke RS Bhakti Yudha. Pihak keluarga sudah dihubungi. “Ketika didapati dalam kamar mandi, korban sudah tergeletak diam dan tidak Sadarkan diri,” kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor.

Pihaknya masih mendalami kasus ini. Tim Identifikasi sudah melakukan olah TKP. “Anggota masih melakukan pengecekan di rumah sakit melihat kondisi korban,” pungkasnya.

Baca Juga:   Dua Pelajar Cirebon Nyaris Celakakan Seribuan Penumpang Kereta