Skorupski Pergi, Roma Resmi Gaet Eks Kiper Juventus

REKANBOLA – Raksasa Serie A, AS Roma baru saja mengumumkan bahwa mereka telah resmi menggaet penjaga gawang gaek Antonio Mirante secara permanen dari Bologna.

Lewat laman resmi mereka, Roma menyebut bahwa Mirante sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun alias hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Giallorossi harus mengeluarkan 4 juta euro untuk mendapatkan servis pemuda Mirante. Jebolan akademi Juventus itu diplot menggantikan Lukasz Skorupski yang sebelumnya dipastikan hengkang ke Bologna.

 

Baca Juga :

 

Momen Membanggakan

Di Roma, Mirante akan menjadi pelapis mumpuni bagi sosok portiere utama, Alisson Becker. Kiper 34 tahun itu menyebut bergabung dengan Roma menjadi momen yang membanggakan baginya.

“Menjadi pemain Roma adalah momen yang membanggakan bagi saya,” ujar Mirante.

“Ini adalah sesuatu yang sangat saya inginkan, ini adalah momen yang tepat dalam karier saya dan saya rasa ini akan menjadi langkah besar bagi saya,” tambahnya.

 

Monchi Puas

Kubu Roma lewat sang direktur olahraga Monchi menyatakan kepuasan mereka terhadap kesuksesan menggaet Mirante.

“Saya sangat puas menyambut Antonio di Roma. Kami menambahkan pemain yang kaya akan pengalaman ke skuat kami, dengan lebih dari 300 penampilan di Serie A,” ujar Monchi.

“Saya juga yakin ia akan memiliki peran penting dalam proses perkembangan dari para kiper muda kami,” lanjutnya.

 

Rekrutan Kelima

Mirante menjadi rekrutan kelima Roma pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya I Lupi sudah mendatangkan Ante Coric, Ivan Marcano, Bryan Cristante dan Justin Kluivert.

Baca Juga:   Draxler Masuk Dalam Bidikan Milan

 

 

(Sumber : BOLA.NET)