Soal Ibrahimovic, Begini Sikap Mourinho Yang Sebenarnya

Rekanbola.com – Jose Mourinho akhirnya memberi tanggapan soal kabar transfer Zlatan Ibrahimovic ke LA Galaxy. Menurut Mourinho, Ibrahimovic tidak akan pindah dan akan tetap bersama Manchester United hingga kontraknya habis.

Ibrahimovic menjalani musim yang berat di musim 2017/18 ini. Pemain asal Swedia harus berjuang sembuh dari cedera lutut pada awal musim. Saat sembuh, performa terbaiknya tak kunjung datang dan di posisi penyerang United punya Romelu Lukaku.

25 laga sudah dimainkan United di Premier League, Ibrahimovic tercatat baru lima kali bermain dan tidak semua menjadi pemain inti. Karena itu, Ibrahimovic pun dikaitkan dengan kepindahan ke Amerika Serikat.

“Saya tidak bicara dengan dengan pemain saya tentang berita di media,” ucap Mourinho.

Jose Mourinho

“Saya melihat kondisi Ibrahimovic setiap hari, saya memang tidak langsung bekerja dengannya, tapi misalnya, saya melihat dia bekerja dengan pelatih fisik. Saya bersamanya sebelum dan sesudah latihan dan dia tidak pernah bicara apapun,” sambungnya.

Karena itu, Mourinho tidak ingin lebih lanjut membicarakan kabar transfer eks pemain Inter Milan tersebut. Sebagai pelatihnya, Mourinho yakin bahwa dia adalah orang pertama yang tahu kapan waktunya bagi Ibrahimovic pindah atau tetap bertahan.

“Ini bukan pendapat, komentar, tidak sama sekali. Jadi, saya pikir tidak ada yang benar dalam pemberitaan ini karena mungkin saya adalah orang pertama yang tahu darinya, jadi saya yakin tidak akan terjadi apa-apa,” tandasnya

 

 

 

Produsen ethanol ubah limbahnya jadi tenaga energi listrik

HD! WANIMAL-Chinese young sexy girl body art photography

Beautiful Naked Girl Photo Sexy Asian

 

 

Baca Juga:   Valverde: Trio MSG Bakal Segera Padu