Soal Rumor ke Milan, Begini Tanggapan Zlatan Ibrahimovic

Rekanbola – Rumor mengenai kedekatan AC Milan dengan striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, sedang menjadi topik utama belakangan ini. Mendengar hal tersebut, pemain asal Swedia itu lalu memberikan tanggapannya.

Seperti yang diketahui, Ibrahimovic punya sejarah yang manis bersama AC Milan. Tiba dari Barcelona di tahun 2010, ia sukses mempersembahkan titel juara Serie A pada musim perdananya bersama Rossoneri.

Sayangnya, masa-masanya di San Siro hanya bertahan selama dua musim lamanya. Setelah itu, ia melanglang buana ke klub-klub lain di Eropa hingga akhirnya berlabuh di Amerika Serikat bersama LA Galaxy pada bulan Maret kemarin.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Rumor Kedekatan Milan

Ibrahimovic masih punya kontrak yang cukup panjang bersama LA Galaxy. Walau begitu, ia tetap tak terhindarkan dari rumor tentang kepulangannya ke AC Milan pada Januari nanti.

Lini depan Rossoneri sendiri sedang mengalami masalah kebugaran. Saat ini, Gennaro Gattuso selaku pelatih hanya punya dua striker murni, Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone, yang sempat cedera berbarengan.

Maka dari itu, kabar mengenai kedekatan Milan dengan Ibrahimovic sempat menguat. Menurut laporan terakhir, finalis Coppa Italia tersebut siap menyodorkan kontrak berdurasi enam bulan kepada pemain berumur 37 tahun itu.

 

Tanggapan Ibrahimovic

Kabar itu jelas sampai ke telinga Ibrahimovic. Walau hanya menganggapnya sebagai rumor belaka, namun dirinya tidak menampik kebenaran berita tersebut.

“Rumor akan selalu ada. Seluruh dunia menginginkan saya. Itu tidak mengapa,” ujar Ibrahimovic seperti yang dikutip dari Football Italia.

Saat ini, Ibrahimovic sedang menjalani musim yang baik bersama LA Galaxy. Ia sudah tampil dalam 24 pertandingan di MLS dan telah mencetak 20 gol.

Baca Juga:   RAMALAN ZODIAK ARIES 8 NOVEMBER 2017

One thought on “Soal Rumor ke Milan, Begini Tanggapan Zlatan Ibrahimovic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *