Soal Scudetto, Iaquinta: Juventus Tak Punya Saingan

Rekanbola – Tambahan beberapa pemain baru membuat Juventus nampak semakin kuat di musim ini. Bahkan membuat sang mantan pemain, Vincenzo Iaquinta, yakin bahwa Bianconeri tidak punya saingan dalam perebutan Scudetto.

Juventus berhasil mendatangkan enam pemain pada bursa transfer musim panas kemarin. Salah satu di antaranya adalah Cristiano Ronaldo, yang didatangkan dari Real Madrid dengan bandrol mencapai 100 juta euro.

Kegiatan transfer itu lalu memicu beberapa klub Serie A lainnya seperti Inter Milan dan AS Roma untuk bergerak. Sama seperti Bianconeri, mereka juga mendatangkan pemain penting dan diyakini sebagai ‘Anti-Juventus’ musim ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Tak Punya Saingan

Tetapi, Iaquinta nampaknya tidak tertarik dengan sebutan ‘Anti-Juventus’ sama sekali. Dalam pandangannya, bekas klubnya tersebut sudah tidak memiliki rival lagi dalam perebutan Scudetto musim ini.

“Saya tidak melihat Juventus punya rival untuk Scudetto. Mereka semua bermain untuk posisi kedua, walaupun Napoli punya sesuatu yang lebih,” ujar Iaquinta kepada Gazzetta dello Sport.

“Pertandingan terakhir antara mereka memperlihatkan banyak hal: Napoli tampil apik, tetapi Bianconeri selalu menang saat mereka memutuskan untuk menginjak gas,” lanjutnya.

 

Bisa Juara Liga Champions

Bahkan, Iaquinta cukup yakin Juventus dengan skuat saat ini bisa menjadi juara di Liga Champions. Menurutnya, skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut sudah berada di empat besar klub terbaik Eropa.

“Juventus yang ini bisa memenangkan Liga Champions. Bianconeri sudah masuk dalam empat besar tim terbaik di Eropa,” tambahnya.

“Dan sekarang dengan Ronaldo, mereka punya pemain yang bisa membuat perbedaan di pertandingan penting. Mereka bisa memenangkannya tahun ini,” tandasnya.

Baca Juga:   Hasil Pertandingan Kroasia vs Inggris: Skor 2-1

Juventus sendiri berhasil menyapu bersih sembilan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi dengan kemenangan. Catatan itu bisa berlanjut pada akhir pekan nanti, di mana mereka akan menghadapi Udinese di laga lanjutan Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *