Solji Hapus Postingan yang Berhubungan dengan EXID, Fans Khawatir!

Rekanbola – Lama vakum, Solji datang dan membuat fans khawatir. Solji sudah vakum dari kegiatan promosi EXID sejak 2016 karena mengidap penyakit hipertiroidisme. Meski begitu, dia masih aktif memberikan dukungannya untuk keempat member EXID yang tersisa saat mereka melakukan promosi.

Namun baru-baru ini Solji diketahui menghapus postingan Instagramnya yang berhubungan dengan EXID. Berdasarkan pengamatan Grid.ID, saat ini hanya ada 5 postingan di akun Instagram Solji, @soul.g_heo.

Postingan tersebut juga hanya foto-fotonya dan anjingnya yang tidak satupun berhubungan dengan EXID. Apa yang dilakukan Solji ini tentu saja membuat fans khawatir. Banyak fans yang berspekulasi jika Solji akan keluar dari EXID.

“Jangan tinggalkan EXID, toloooong,” tulis @maryamak.__.

“Apa yang terjadi dan mengapa aku punya perasaan buruk soal ini?” tulis @jamlesspeaches.

eonni jangan tinggalin exiiidd, aku merindukanmu,” tulis @tiaraas.18.

“Mba solji ya ampun, please stay with exid,” tulis @saysakha_.

“Ada apa mbak?? Jangan bikin saya khawatir, mbak baik baik aja kan sama Exid ??” tulis @xxbimorgn_.

깟끙☀❤???? #LEGGO

Sebuah kiriman dibagikan oleh ⓢⓞⓤⓛ.ⓖ ???? (@soul.g_heo) pada

Namun ada juga fans yang penasaran apakah perubahan tiba-tiba di media sosial solji ini berkaitan dengan press release soal showcase EXID di Jepang yang akan segera digelar.

Press release tersebut mengatakan bahwa Solji tidak akan bisa ikut berpartisipasi.

Beberapa bahkan ada yang percaya jika Solji mungkin memberikan pertanda soal pembaruan kontraknya dengan agensi EXID yanga akan berakhir pada 2019.

Bagaimanapun, ada fans yang meyakinkan bahwa tidak akan ada yang terjadi, Solji hanya melakukan pembersihan.

“Aku tidak akan khawatir. Solji memiliki alasan sendiri. Aku tidak akan emngambil kesimpulan apapun. Semuanya baik-baik saja,” tulis akun Twitter @ZamaMadinane.

Baca Juga:   Barcelona dan Real Madrid Rebutan Hirving Lozano

“Aku tidak berpikir kita harus khawatir dengan Solji yang menghapus postingan Instagramnya. Mungkin banana berkata bahwa dia tidak diizinkan untuk posting, jadi dia bosan dan menghapus semuanya,” tulis akun Twitter @hyelin.

Apapun alasan Solji melakukan ini, semoga tidak mengecewakan fans ya! (*)