Solskjaer Puas Bisa Bikin MU Garang di Depan Gawang Lawan

Rekanbola – Manajer interim Manchester United, Ole Gunnae Solskjaer menyatakan senang bisa membuat timnya kini bermain menyerang dan sangat produktif mencetak gol.

Di bawah asuhan Solskjaer, permainan United berorientasi sangat menyerang. Hal tersebut sangat berkebalikan dengan era manajer sebelumnya, Jose Mourinho yang mengusung gaya lebih pragmatis.

Sejak posisi manajer diambil alih Solskjaer, United sukses menyapu bersih tiga kemenangan dengan mencetak total 12 gol, termasuk kemenangan 4-1 atas Bournemouth, Minggu (30/12) semalam.

Keinginan Fans

Salah satu pemain yang tampil tajam di bawah asuhan Solskjaer adalah Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu Di bawah asuhan Solskjaer, Pogba sejauh ini sudah mencetak empat gol dan tiga assist.

“Mereka menciptakan beberapa peluang bagus hari ini. Beberapa kali serangan sepak bola yang fantastis, sungguh memuaskan,” ujar Solskjaer dalam konferensi pers seusai laga seperti dikutip Four Four Two.

“Inilah yang ingin dilihat oleh fans dan saya rasa para pemain menikmatinya,” tambah pria asal Norwegia tersebut.

Performa Memuaskan

Solskjaer tampaknya benar-benar puas dengan kinerja timnya. Berkat tambahan tiga poin dari laga ini, United tetap duduk di peringkat enam klasemen dan kini mengumpulkan poin 35, hanya berselisih tiga angka dari tim peringkat kelima, Arsenal.

“Sedikit demi sedikit, setiap hari kami membahas detail kecil, bagaimana kami ingin memposisikan diri kami, ketika kami menyerang, ketika kami ingin melambatkan tempo, dan kembali mempercepat tempo,” tutur Solskjaer.

“Babak kedua hari ini saya rasa kami bermain brilian, karena masuk turun minum dengan skor 3-1 alih-alih 3-0, Anda bisa saja ingin melambatkan tempo atau bertahan, tapi saya sara mereka melakukan pekerjaan sangat sangat sempurna,” pujinya.

Baca Juga:   Kena Usus Buntu, Isco Absen Kontra Sevilla