Sosok Pria Ini Tak Segan Jambak Nikita Mirzani, Eks Dipo Latief Berang Langsung Beri Balasan?

Rekanbola  —  Mengenai Nikita Mirzani memang tak ada habisnya jika dibahas. Pasalnya mulai dari karier di industri hiburan, kehidupan pribadi hingga konflik dengan beberapa artis selalu saja menjadi pusat perhatian.

Begitu pun laman media sosial Nikita yang belakangan ini menjadi buah bibir. Media sosial pribadi Nikita menuai sorotan lantaran artis berusia 33 tahun itu rajin mengunggah sederet momen serta rutinitas kesehariannya.

Baru-baru ini, Nikita membagikan sebuah video singkat di laman Instagram pribadinya. Rupanya, ibu tiga anak itu mengunggah video saat menjalani perawatan rambut di sebuah salon kecantikan.

Namun mengejutkan di sela-sela perawatannya tersebut, Nikita mendadak menjerit kesakitan. Rupanya rambut Nikita ditarik cukup keras oleh pria yang tengah memberikan perawatan rambut pada mantan istri Dipo Latief itu.

“Aduh sakit kak,” seru Nikita. Selang beberapa detik kemudian, wanita kelahiran Jakarta itu malah terpingkal-pingkal disusul tawa pria yang tengah merekam momen tersebut.

Selamat siang netizen. Ini adalah proses ngeluarin setan. Yg di lakukan oleh dedengkot nya Jin. Tapi seperti nya setan nya betah di dlm pala gue. Jadi sbntr lgi akan ada postingan yg bikin km emosi lagi,” sedangkan tulis Nikita dengan sejumlah emotikon.

Postingan Nikita pada Jumat (29/11) tersebut, rupanya dengan cepat ditanggapi netter. Mereka beramai-ramai menyematkan komentar di unggahan Nikita yang telah ditonton sebanyak hampir 400 ribu kali itu.

Tak disangka, nyaris dari para netter mengaku terhibur dengan postingan Nikita tersebut. Sejumlah netter bahkan terpingkal-pingkal menyaksikan video singkat yang Nikita bagikan.

Si nyai bisa aja hahhahaha,” komentar akun @ren*****ru. “Auto ketawak,” seru akun @yon******wa. “Ekspresi nyai haha,” celetuk akun @as******ani.

Baca Juga:   Disebut 'Jadi Ikan' Oleh Ustaz Derry Sulaiman, Nikita Mirzani Sudah Hijrah?

Ngakak ekspresinya wkwk,” sambung akun @******diann. “Dia doank yg berani jenggut nyai,” timpal akun @els******32. “Kapan lagi khaaan bisa jambak nyai hahaha,” imbuh akun @yul******am.