Southgate: Neymar Pantas Jadi Pemain Termahal Dunia

Rekanbola.com – Gareth Southgate memberikan sanjungan tinggi untuk Neymar menjelang laga Brasil melawan Inggris. Dia dinilai pantas menjadi pemain termahal dunia.

Pertandingan persahabatan antara Inggris melawan Brasil akan berlangsung di Wembley, Rabu (15/11/2017) dinihari WIB. Neymar menjadi salah satu pemain yang dibawa oleh Tite untuk menghadapi The Three Lions.

Sejak bursa transfer musim panas 2017, Neymar menjadi sorotan. Dia ditebus oleh Paris Saint-Germain dari Barcelona dengan nilai transfer sekitar 197 juta pound sterling.

Neymar, yang sudah dibeli mahal, malah dikabarkan tak bahagia di ibukota Prancis itu. Dia pun sampai meneteskan airmata ketika ditanya mengenai hal itu.

Manajer Inggris, Southgate, menilai bahwa Neymar merupakan salah satu pemain terbaik dunia saat ini, hingga pantas dihargai mahal.

“Andai ada satu pemain (yang layak dihargai 200 juta pound sterling), Anda akan bilang itu dia,” kata Southgate seperti dilansir oleh The Sun.

“Dia jelas salah satu pemain terbaik dunia di momen ini, di saat ini,” dia menambahkan.

Neymar merupakan salah satu kunci keberhasilan Selecao lolos ke Piala Dunia 2018. Dia menyumbangkan enam gol di babak kualifikasi.

Berita Menarik Lainnya :

Berita Menarik Lainnya :

Facebook Comments