Status Lucu tentang Pacar

REKANBOLA  —  Kita Putus Saja Yuk ! Sepertinya Kita Sudah Tidak Cocok Buat Pacaran, Tapi Cocoknya Kepelaminan .

1. Seperti Es Krim

Kutipan di atas dapat mewakili isi hatimu yang sedang dimabuk cinta olehnya, seperti anak kecil yang sangat menyukai es krim. Saking sukanya, mereka tidak rela bahkan bisa merengek jika ada orang ingin merebut es krim miliknya.

Begitu pula dengan dirimu. Saking cintanya, kamu akan takut kehilangan dirinya yang sangat kamu sayangi. Tapi seperti makan es krim, kamu juga harus mencintai dia dengan bijak, ya! Karena apa pun yang berlebihan itu tidak baik. Seperti makan es krim berlebihan bisa membuat gigi sakit, mencintai seseorang terlalu berlebihan juga bisa menimbulkan sakit hati.

2. Sebesar Perutku

Dalam hubungan, mungkin akan ada perasaan bosan nantinya. Meskipun saat ini kamu sedang berbahagia bersamanya, tak ada salahnya untuk menjaga hubungan kalian tetap segar dengan memberikan kata-kata lucu dan romantis untuknya.

Kutipan di atas kiranya bisa kamu jadikan sebagai status di media sosialmu. Mungkin dia akan tertawa ketika membaca status tersebut. Tak hanya mengundang tawa, mungkin rasa cintanya padamu juga akan bertambah.

3. Cinta Tak Butuh Alasan

Pernahkah kamu bertanya pada diri sendiri mengapa kamu mencintai kekasihmu? Mungkin kamu justru tidak tahu apa alasannya. Tapi tidak masalah, karena biasanya cinta tanpa alasan dikaitkan dengan cinta sejati.

Pasalnya jika kita mencintai seseorang karena fisik atau sifatnya, maka itu adalah hal yang wajar. Tapi jika tidak memiliki alasan tertentu saat jatuh cinta, mungkin itu karena dirinya sendiri lebih penting daripada hal yang ada pada dirinya.

Baca Juga:   Pria Ini Berenang Sejauh 2 Km ke Kantor Selama 11 Tahun

4. Putus Saja

Siapa yang tak ingin segera naik ke pelaminan jika telah menemukan kekasih yang pas di hati? Mungkin itu juga yang sedang kamu rasakan. Tapi, kamu pun harus mencari tahu apakah kekasih juga sudah siap untuk melangkah ke tahap yang lebih serius.

Namun, mengutarakan keinginan untuk menikah tentunya bukan hal yang mudah. Jika malu untuk mengungkapkan maksudmu tersebut, kamu bisa menyindirnya di media sosial. Gunakan kutipan lucu di atas agar tak terlalu canggung ketika mengutarakannya.

5. Senyuman Favorit

Bila sedang dimabuk cinta, bagimu sang kekasih adalah makhluk paling sempurna di dunia. Wajahnya pun kiranya selalu terbayang dalam benakmu. Walau bertemu tiap hari pun, kamu selalu rindu padanya.

Untuk mengungkapkan perasaan rindumu tersebut, mungkin kamu bisa mengutarakannya lewat status di atas. Siapa tahu, status bahagia sama pacar tersebut juga semakin memperkuat hubungan kalian.