Status Menyentuh Hati tentang Pacar

REKANBOLA  —  Kamu Mengisi Kekosongan Dalam Hatiku , Aku Bersyukur Memilikimu Dalam Hidupku

1. Aku Bersyukur Memilikimu

Jika kamu sudah lama single dan baru saja menemukan pasangan, status FB buat pacar tersayang di atas kiranya dapat mewakili isi hatimu. Bila dulu kamu merasa hidup dalam kehampaan, kini kamu merasa hidupmu sudah sempurna.

Kehadiran seseorang dalam hidup memang terkadang membawa pengaruh ke dalam dirimu. Jika perubahan itu membuat hatimu bahagia, maka kamu harus mensyukuri kehadirannya dalam hidupmu.

2. Doa dan Mimpi

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Apalagi jika kekasihmu itu adalah orang yang telah kamu nantikan selama ini. Rasanya bagai memenangkan sesuatu yang selama ini kamu perjuangkan.

Jika hal itu yang sedang kamu alami, tak ada salahnya untuk berbagi kebahagiaan lewat status di media sosial. Barangkali kerabatmu nun jauh di sana ikut bahagia saat membaca statusmu di dunia maya.

3. Takut Kehilangan Dirimu

Semua yang ada di dunia ini hanyalah titipan dari Yang Maha Kuasa. Maka dari itu, kamu jadi tidak takut kehilangan apa pun karena semuanya hanya sementara. Tapi sejak kamu bertemu si dia, semua menjadi berbeda.

Mungkin bagimu sang kekasih merupakan orang yang istimewa dan sangat berharga, hingga membuatmu takut kehilangan dirinya. Jika begitu, sebaiknya kamu mempertahankannya dalam hidupmu. Tunjukkan padanya bahwa kamu sangat mencintainya dengan menulis status seperti di atas.

4. Tidak Bisa Menolak

Jatuh cinta itu bagaikan tercebur ke dalam sungai yang mengalir. Kamu tidak bisa melakukan apa-apa dan hanya pasrah mengikuti arus. Begitupun dengan cinta, kamu akan pasrah dan membiarkan dirinya membawa hatimu.

Baca Juga:   Spanyol Tersingkir, Isco: Hari Paling Menyedihkan

Itulah pesan yang terdapat dalam kutipan lagu milik Elvis Presley di atas. Kamu bisa menggunakan lirik lagu tersebut sebagai status bahagia sama pacar. Selain bisa berbagi kebahagiaan dengan teman-temanmu, kamu juga mengungkapkan pada kekasih bahwa kamu sangat mencintainya.

5. Percayalah Padaku

Saat jatuh cinta, kamu tentu ingin selalu melindungi sang kekasih. Terlebih jika sebelum bertemu dirimu, dia telah dikhianati berulang kali oleh orang yang dicintainya. Mendengar kisah masa lalunya mungkin membuatmu ingin menyembuhkan luka hatinya.

Meski kini kalian hidup bahagia, belum tentu sakit hatinya telah pulih sepenuhnya. Bisa jadi dia masih trauma dan takut kamu akan menyakitinya juga. Sebaiknya kamu yakinkan bahwa dia bisa mempercayaimu dan perasaanmu tidak akan berubah kepadanya.