Stones Ungkap Faktor Kegagalan Man City di Piala FA

Rekanbola.com – Bek Manchester CityJohn Stones mengurai alasan kegagalan timnya di Piala FA. Menurut Stones, apa yang menimpa Man City tidak bisa lepas dari faktor kartu merah yang diterima oleh Fabian Delph.

Man City baru saja tersingkir dari Piala FA. Secara mengejutkan, pemuncak klasemen Premier League ini kalah dari Wigan yang bermain di kasta lebih bawah. The Citizen kalah dengan skor 1-0 dari gol Will Grigg pada babak kedua.

“Itu sulit, jelas, kartu merah menjadi faktor utama pada permainan tapi saya merasa kami setidaknya pantas untuk bisa bermain di laga ulangan [meraih hasil imbang],” ucap Stones.

Pada laga melawan Wigan, Selasa (22/2) dini hari WIB, Man City memang harus kehilangan satu pemain. Fabian Delph mendapat kartu merah langsung di akhir babak pertama setelah melakukan tekel keras pada pemain Wigan.

“Anda membutuhkan 11 pemain di lapangan sepanjang waktu. Tapi, saya tidak bisa bilang apakah itu pantas di kartu merah atau tidak,” tandasnya.

Sementara, Stones juga mengakui jika hasil tersebut membuat Man City begitu kecewa. Sebab, mereka ingin menyapu bersih semua gelar musim ini. Tak pelak, mantan pemain Everton ini merasa terpukul atas kekalahan dari Wigan.

“Itu adalah pukulan besar bagi kami dan saya tidak bisa bicara lebih banyak lagi,” tutupnya.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Meme Kocak Real Madrid: Dari Singa Menjadi Kucing