Stres, pria beristri tiga ini tewas gantung diri di kontrakan

Rekanbola.com –  Diduga stres, Mahyudin (36), warga Paninggilan Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Dia gantung diri dengan kain kerudung warna biru di atas loteng rumah kontrakannya.

Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto menerangkan, warga asal Lampung itu pertama kali ditemukan oleh istri keduanya Sukiyati (34), Kamis (8/2/2018), sekitar pukul 03.00 WIB.

Diterangkan Kapolsek, saat sebelum gantung diri, pria dengan tiga istri itu, bergadang bersama kedua istrinya Sukiyati dan Lastrini.

“Keterangan istrinya, mereka bergadang di depan rumahnya sambil ngopi-ngopi, saat itu, terlihat pelaku gelisah. Dia mondar-mandir ke jalan raya, kata istrinya kepada Polisi,” terang Supiyanto, Kamis (8/2).

Selang beberapa waktu, pelaku kemudian masuk ke dalam rumah. Tak berapa lama oleh istri keduanya, pelaku ditemukan tergantung di dalam ruang belakang rumah kontrakan yang mereka tempati.

Dari hasil olah TKP Polisi mendapati, pelaku tak memiliki tanda-tanda bekas kekerasan. Teridentifikasi, pelaku meninggal karena gantung diri.

“Hal itu diperkuat dari keterangan istri pelaku, pelaku ini mengalami stres karena ada tuntutan dari istrinya yang lain. Karena pelaku ini punya tiga istri,” katanya.

Dari lokasi kejadian, Polisi menyita satu potong kerudung warna biru muda sebagai alat untuk gantung diri.
Selanjutnya, pelaku dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Walkot Keberatan Film 'Kucumbu Tubuh Indahku' Diputar di Pontianak