Stuber (2019)

REKANBOLA – Stu Prasad, seorang pengemudi Uber yang sedikit terobsesi untuk mendapatkan ulasan bintang 5 pertamanya di aplikasi, dipaksa oleh seorang detektif Departemen Kepolisian Los Angeles yang agresif Vic Manning untuk mengantarnya berkeliling kota untuk menangkap raja narkoba terkenal Oka Tedjo. Bagi Vic, ini sangat pribadi, karena Tedjo telah membunuh Sara Morris, mitra pemula Vic, enam bulan sebelumnya. Namun, Vic tidak dapat melakukan tugasnya sendirian karena ia baru saja menjalani operasi mata laser yang mencegahnya dari penglihatan yang baik.

Film : Stuber (2019)

Sinopsis :
Ketika seorang pengemudi Uber yang santun bernama Stu (Kumail Nanjiani) menjemput seorang penumpang (Dave Bautista) yang ternyata adalah seorang polisi yang sedang mengejar seorang pembunuh brutal (Iko Uwais), ia dihadapkan pada sebuah tekanan tingkat tinggi karena ia harus mati-matian berusaha untuk mempertahankan akalnya, hidupnya dan peringkat bintang lima-nya.

Review :
Stuber tahu bahwa akal dan logika bukanlah tujuan audiensnya; kami di sini untuk bersenang-senang bodoh – dan tentu saja, udara sentral.

Unsur-unsur komedi Stuber membuat perjalanan bioskop Jumat yang menyenangkan jika dilupakan, tetapi urutan aksi mengejutkan berpasir.

“Stuber” tidak mendapatkan peringkat bintang 5, tetapi sampai ke tujuan.

Director : Michael Dowse
Writer : Tripper Clancy
Stars : Dave Bautista, Kumail Nanjiani, Mira Sorvino, Betty Gilpin, Natalie Morales, Iko Uwais
Genre : Action, Comedy
Duration : 1 jam 33 menit
Rating IMDb : 6.2/10

Ayo Nonton Stuber Subtitle Indonesia di BioskopGaul , Layarkaca21indo dan Indoxx1

Baca Juga:   Film Bioskop CAST & CREW