Sturridge dan Origi Diyakini Akan Segera Dijual Liverpool

Rekanbola – Mantan gelandang Liverpool, Paul Ince meyakini Daniel Sturridge dan Divock Origi sudah tak layak bermain untuk skuat Jurgen Klopp tersebut. Dia menilai keduanya tampil buruk ketika Liverpool takluk 1-2 dari Wolverhampton, Selasa (8/1) dini hari WIB tadi.

Kekalahan itu berarti Liverpool sudah pasti tersingkir dari FA Cup, menyusul kegagalan mereka di Carabao Cup beberapa pekan lalu. Liverpool hanya bisa berharap di Premier League dan Liga Champion.

Jurgen Klopp memang merotasi skuat besar-besaran pada pertandingan tersebut, sembilan pemain diganti. Dia pun memainkan Sturridge dan Origi yang tak banyak mendapat kesempatan bermain musim ini.

Rotasi itu gagal total, Liverpool kalah. Hal inilah yang membuat Ince semakin yakin bahwa Origi dan Sturridge sudah tak pantas berada di Liverpool. Baca analisis selengkapnya di bawah ini:

Menjualnya

Menurut Ince, keputusan Klopp memainkan Sturridge dan Origi itu sama saja dengan tindakan pedagang yang memamerkan barang dagangannya di rak display. Klopp ingin menjual Sturridge dan Origi.

“Saya merasa, dengan adanya mereka berdua [Sturridge dan Origi], Klopp berusaha menempatkan mereka di jendela pajangan. Saya kira dia memainkan mereka untuk memajang mereka,” ungkap Ince di Express.

Hal senada juga diucapkan Gary Lineker, yang menyayangkan penampilan buruk dua pemain itu: “Saya pikir harga jual mereka telah menurun.”

Tak Laku

Daniel Sturridge

Melihat performa kedua pemain itu di laga tersebut, Alan Shearer sendiri ragu apakah ada klub yang tertarik membeli mereka. Dia menilai baik Origi maupun Sturridge bermain tak maksimal. Origi memang mencetak gol, tapi itu tak cukup.

“Melihat performa mereka itu, tak akan ada yang mau membeli mereka.”

Baca Juga:   Diincar Arsenal dan MU, Pellegrini Tegaskan Bertahan di Roma

“Mereka meninggalkan lapangan nyaris tak berkeringat karena mereka tak cukup berlari maksimal,” tutupnya.