Sturridge Masih Punya Penting di Liverpool

REKANBOLA – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan bahwa Daniel Sturridge masih memiliki peran penting dalam skuatnya musim depan.

Sturridge tanpa diragukan lagi merupakan seorang striker yang berkualitas. Akan tetapi sayang karirnya terhalang oleh tubuhnya yang kerap cedera.

Karena cedera itu, ia kadang terpaksa harus absen selama berpekan-pekan. Kemudian setelah main satu atau dua kali saja, ia kembali absen dalam jangka waktu yang lama.

Tergusur

Tergusur

Akibat cedera itu, Liverpool pun tak punya pilihan selain mendatangkan striker-striker anyar. Alhasil Sturridge akhirnya tergeser oleh kehadiran Roberto Firmino, Danny Ings, Divock Origi dan bahkan Dominic Solanke.

Keadaan menjadi semakin tak menguntungkan bagi Sturridge di Anfield.  Sebab ia seperti kesulitan untuk bisa beradaptasi dengan taktik Klopp. Ia sepertinya baru akan bisa bersinar jika ada striker lain yang mendampinginya.

Sturridge pun tampak akan disingkirkan oleh Klopp. Musim lalu aja, ia sudah dilepas meski hanya dengan status pinjaman ke West Brom selama setengah musim.

Peran Kunci

Peran Kunci

Klopp paham bahwa Sturridge rawan cedera. Akan tetapi ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat striker 28 tahun itu tetap fit.
“Daniel adalah pemain luar biasa,” pujinya kepada BBC Sport. “Jika ia fit, ia akan memainkan peran dalam tim. Saya benar-benar terbuka untuk pelatihan individualisasi.”

“Ketika saya datang ke sini saya sangat gembira tentang fakta bahwa saya akan bekerja sama dengannya. Sejak itu ia memiliki beberapa masalah cedera,” tuturnya.

“Apakah ia harus bermain 50-an laga? Tidak. Tapi semoga ia akan memainkan beberapa yang benar-benar bagus. Itulah rencananya,” beber Klopp.

Baca Juga :

Baca Juga:   Jika ke Eropa, Egy Akan Diikat Prakontrak Lebih Dulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *