Sudah Punya 6 Pemain Baru, Sarri Masih Ingin Juventus Belanja

REKANBOLAPelatih Juventus, Maurizio Sarri, masih berharap timnya membeli pemain baru di bursa transfer musim panas 2019 ini. Padahal, Juventus sejauh ini telah mendatangkan sebanyak enam pemain baru.

Juventus menjadi salah satu tim yang sibuk di bursa transfer musim panas 2019 ini. Enam pemain baru sukses didatangkan ke Turin: Matthijs de Ligt, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Luca Pellegrini, Merih Demiral dan Gianluigi Buffon.

Meskipun sudah memiliki setengah lusin pemain baru, Maurizio Sarri merasa Juventus masih harus belanja lagi. Sebab, eks pelatih Napoli tersebut melihat ada beberapa posisi dimana Juventus masih kekurangan stok pemain.

“Kami punya banyak pemain di posisi tertentu dan sedikit pemain di posisi lain. Kami juga bicara tentang tujuh pemain cedera yang berada di Turin dan lima pemain yang belum kembali dari laga internasional,” buka Sarri pada Goal International.

“Saya rasa, antara sekarang dan akhir jendela transfer, klub akan melakukan sesuatu dalam pembelian. Tetapi, klub juga harus melakukan sesuatu dalam hal penjualan pemain,” tambah Sarri.

Lantas, siapa pemain baru yang menjadi bidikan Maurizio Sarri? Simak selengkapnya di bawah ini ya.

Maurizio Sarri Minta Dibelikan Mauro Icardi?

Setidaknya ada dua nama yang secara konsisten dikaitkan dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Dua pemain tersebut adalah Paul Pogba dan Manchester United dan Mauro Icardi dari Inter Milan.

“Mungkin ada liga dan pemain yang tidak saya pantau. Karena itu, lebih baik saya menyerahkan semuanya kepada mereka yang bertanggung jawab [Direktur Olahraga, Fabio Paratici],” ucap Sarri.

Sementara itu, peluang Juventus untuk mendapatkan Mauro Icardi sangat terbuka. Sebab, Inter Milan telah membuka pintu keluar bagi pemain asal Argentina tersebut. Icardi telah ditendang dari sesi pramusim klub dan dipulangkan ke Milan.

Baca Juga:   Kiper Muda Arema FC Dipanggil Timnas U-19, Ini Pesan Hamka Hamzah

Selain itu, Juventus secara mengejutkan juga dikaitkan dengan Neymar. Bahkan, ada pertemuan antara ayah Neymar dengan Fabio Paratici di Turin beberapa waktu lalu.