Sukses Luar Biasa, Jackie Chan Gagal Jadi Ayah dan Suami

REKANBOLA – Siapa yang tidak mengenal sosok aktor laga asal Hong Kong, Jackie Chan? Kesuksesan karirnya membawa bintang 64 tahun ini memiliki kekayaan yang luar biasa. Meski begitu, ia mengakui kalau merupakan sosok ayah sekaligus suami yang gagal.

Dikenal sebagai sosok orang yang baik pada kru maupun orang terdekatnya, Jackie Chan bukan orang yang hangat pada Joan Lin istrinya dan Jaycee Chan putra tunggalnya.

“Aku bukan ayah yang baik maupun suami yang baik, tapi aku tetap melakukan kewajibanku pada anak dan istriku,” ungkap Jackie Chan lewat buku biografinya yang berjudul Never Grow Up.

1. Bersikap Kasar pada Istri

REKANBOLA – Hubungan Jackie Chan dan Joan Lin istrinya tidak melulu baik. Pasalnya, aktor laga legendaris tersebut sempat percaya saat seorang teman mengatakan Joan Lin sengaja hamil anaknya demi harta yang dimilikinya.Karena hal itu lah, Jackie Chan bersikap tidak baik pada Joan Lin. Bahkan meski istrinya hamil hingga akan melahirkan, sang aktor tidak pernah menemaninya dan justru memilih untuk sibuk syuting.

2. Selingkuh

REKANBOLA – Bahkan meski menyebut Joan Lin adalah wanita yang dicintainya, Jackie Chan bahkan sempat melakukan perselingkuhan dengan Elaine Ng. Hubungan gelap mereka diketahui publik pada tahun 1999, yang membuat sang aktor melakukan prescon untuk meminta maaf.”Aku melakukan kesalahan yang dilakukan banyak pria di dunia,” seperti itu ucap sang aktor.

Ia pun kemudian mengajak istri dan putranya yang belum dewasa untuk bertemu dan mengatakan, “Aku membuat kesalahan yang tidak bisa dimaafkan dan aku tidak tahu cara menjelaskannya, jadi aku tidak akan.”

Saat itu, Joan Lin langsung menangis dan Jaycee Chan menatapnya dengan tajam. Meski begitu, Jackie Chan bersyukur keluarganya memaafkannya.

Baca Juga:   Perform 'Yes Or Yes' Di Blue Dragon Film Awards 2018, Sinkronisasi Tarian Twice Dipuji

3. Tak Akui Anak Sendiri

REKANBOLA – Dari hasil perselingkuhannya dengan Elaine Ng, Jackie Chan memiliki seorang anak yang bernama Etta Ng. Meski begitu, Jackie Chan sama sekali tidak pernah bertemu dengan putrinya ini. Elaine juga mengklaim kalau Jackie Chan sama sekali tidak pernah memberikan nafkah untuk putrinya.Dalam buku yang dirilisnya ini juga, meski membahas soal perselingkuhannya, Jackie Chan sama sekali tidak menyebut soal Etta Ng.

Etta sendiri selalu menjadi sorotan sepanjang hidupnya karena merupakan anak dari hubungan gelap Jackie Chan. Nggak hanya itu, Etta juga mengaku lesbian sebelum akhirnya memilih hidup dengan pasangan sesama jenisnya. Belum lama ini, Etta melangsungkan pernikahannya dengan Andi Autumn, pasangan sesama jenisnya.

Etta sering banget masuk pemberitaan karena beberapa alasan seperti, diusir dari rumah, tinggal di jalanan, sampai tidak bisa membayar kamar hostel.

4. Anak Pernah Dipenjara

REKANBOLA – Jackie Chan yang sadar atas kelakuannya mengaku pernah melihat dirinya dari cermin dan mengatakan, “Kamu benar-benar breng**k.”Kegagalan Jackie menjadi ayah bahkan dimulai sejak Jaycee Chan masih balita. Karena bertengkar dengan Joan Lin, Jackie Chan melempar putranya ke seberang ruangan dan terhempas ke sofa.

Jaycee Chan yang hidup bergelimang harta tidak melanjutkan studinya setelah hanya kuliah dua semester,ia pun memilih terjun ke dunia entertainment. Ia memiliki hubungan yang tak baik dengan sang ayah. Jaycee ditangkap polisi karena kasus narkoba pada 18 Agustus 2018. Setelah kasus tersebut, diungkapkan hubungan keduanya jadi membaik.