Supir Taksi Rusia Ini Menubruk Banyak Orang Karena Piala Dunia

REKANBOLA – Sudah menjadi rahasia umum bahwa Piala Dunia selalu menarik minat banyak orang. Kompetisi sepak bola tertinggi empat tahunan itu memang selalu dinantikan oleh banyak penikmat sepak bola dari seluruh dunia.

Negara yang dipercaya sebagai tuan rumah Piala Dunia pun harus melakukan banyak persiapan. Mulai dari stadion-stadion yang layak, akomodasi para turis, hingga kesiapan transportasi.

Kali ini, di Piala Dunia 2018, Rusia yang mendapat giliran. Dan mereka melakukannya dengan baik. Stadion-stadion megah sudah disiapkan Rusia, juga pesta budaya di saat yang sama. Pihak Rusia sepertinya juga menjadikan Piala Dunia sebagai sarana memamerkan budaya mereka.

 

Baca Juga :

 

Stadion

Rusia menyiapkan 12 stadion yang tersebar di seluruh daratan mereka. Mulai dari Luzhniki Stadium di Moscow, Saint Petersburg Stadium di Saint Petersburg, Fisht Stadium di Sochi, Ekaterinburg Arena di Ekaterinburg.

Juga Kazan Arena di Kazan, Nizhny Novgorod Stadium di Nizhny Novgorod, Rostov Arena di Rostov-on-Don, Samara Arena di Samara, Mordovia Arena di Saransk, Volgogard Stadium di Volgogard, Spartak Stadium di Moscow, Kaliningrad Stadium di Kaliningrad.

Jarak tempuhnya dari Moscow pun bervariasi. Dan setiap tim harus berpindah stadion di setiap pertandingan, yang berarti para fans juga demikian.

 

Transportasi

Namun mobilitas tinggi para fans itu ternyata juga menimbulkan korban. Kali ini salah satu supir taksi Rusia, yang kelelahan karena terus menyetir selama dua hari nonstop.

Terlihat rekaman sang supir gagal mengendalikan taksinya dan menabrak beberapa orang. Beruntung tidak ada korban jiwa, tetapi tujuh orang dilaporkan luka-luka.

Baca Juga:   Banding Bayern Ditolak UEFA, Mueller Tetap Absen Lawan Liverpool

Supir itu pun kini berada di tangan polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

 

(Sumber : BOLA.NET)