Surat Gus Mus ke Jokowi-Ma’ruf: Pimpinlah Rakyat Seraya Ingat Allah

REKANBOLA – Ucapan selamat mengalir kepada Joko Widodo dan Ma’ruf Amin yang akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024 di kompleks parlemen Senayan, Jakarta, Minggu sore 20 Oktober 2019.

KH Ahmad Mustofa Bisri atau dikenal dengan Gus Mus menyampaikan selamat kepada Jokowi -Ma’ruf Amin. Gus Mus menyampaikan surat terbuka kepada pemimpin negeri yang akan dilantik tersebut.

Gus Mus menyinggung tanggung jawab menjalankan amanat rakyat kepada Jokowi dan Ma’ruf. Menurutnya, tanggung jawab tersebut sangat berat tapi mulia. Untuk itu dengan senantiasa mengingat dan memohon pertolongan kepada Allah, Gus Mus yakin tantangan berat bisa dilalui Jokowi dan Ma’ruf.

“Pimpinlah kami rakyat Indonesia dengan cinta dan belas kasih seraya senantiasa mengingat dan memohon pertolongan Allah. Tantangan seberat apa pun, akan terasa ringan bersama Allah dan pertolonganNya,” tulis Gus Mus.

Dalam surat tersebut, ulama asal Rembang Jawa Tengah itu juga mengingatkan Jokowi untuk benar-benar cermat memilih pembantunya yang nanti menjalankan roda pemerintahan.

“Pilihlah mereka yang mempunyai commitment keIndonesiaan dan bisa dan mau bekerja tulus untuk Indonesia dan rakyat Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga:   Korban Gempa dan Tsunami Sulteng Masih Trauma