Suso Rela Tak Cetak Gol, Asal Milan Menang

Rekanbola.com –  Gelandang asal Spanyol Suso menyatakan ia memang suka mencetak gol di tiap pertandingan, namun jika saja ia gagal melakukannya ia tak akan kecewa asalkan AC Milan selalu meraih kemenangan.

Suso menjadi salah satu pemain andalan Milan. Ia jadi sumber kreativitas dan serangan Rossoneri dari sisi sayap kanan. Ia kadang juga jadi pemecah kebuntuan bagi timnya.

Kehebatan pemain berusia 24 tahun itu salah satunya terlihat saat Milan berhadapan dengan Udinese di Friuli, Minggu (04/02). Suso berhasil mencetak gol luar biasa di menit ke sembilan.

Dengan tendangan kerasnya yang terarah dari jarak sekitar 30 meter, ia berhasil melesakkan bola ke sudut kiri atas gawang Udinese. Sayangnya, golnya itu tak mampu membantu Milan mengalahkan sang tuan rumah.

Meski berhasil mencetak gol, namun Suso mengaku sedikit kecewa. Pasalnya ia gagal mengantarkan Milan meraih kemenangan.

“Saya selalu ingin mencetak gol. Tapi jika kami memenangkan semua pertandingan dan saya tidak bisa melakukannya (mencetak gol), saya tidak peduli,” tegasnya pada Milan TV.

Sejauh ini, Suso telah tampil sebanyak 31 kali di semua ajang kompetisi bagi Milan. Ia telah mencetak delapan gol dan sembilan assist.

Dalam kesempatan itu, Suso juga menyebut performa Milan kini semakin membaik di bawah asuhan Gennaro Gattuso. Ia yakin kedepannya rekan-rekannya akan bisa tampil lebih baik lagi dengan latihan yang lebih keras.

“Tim ini tampil jauh lebih baik. Kami berlatih dengan baik dan kami bisa melihatnya di lapangan,” tandasnya.

 

Baca Juga :

Baca Juga:   Juve Segera Umumkan Transfer Emre Can

 

Hasil gambar untuk MInion logo