Susul Brie Larson, Angelina Jolie Jadi Jagoan Baru Marvel?

REKANBOLA –  Angelina Jolie dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk proyek film terbaru. Disinyalir, wanita berusia 43 tahun ituakan membintangi film The Eternals, salah satu superhero Marvel Comics yang akan diangkat ke layar lebar.

Meski begitu, belum ada informasi resmi tentang karakter yang akan diperankan oleh Angelina Jolie. Akan tetapi publik sudah mengetahui bahwa Marvel Studio kini telah memasuki “Tahap 4” rantai filmnya seperti yang pernah diungkap Bos Marvel Studios Kevin Feige.

karakter di film The Eternals yang akan dimainkan oleh Angelina Jolie adalah Sersi. Film ini bercerita tentang makhluk-makhluk berkekuatan super dan hampir abadi yang dikenal sebagai Eternals alias Deviant ciptaan makhluk kosmik yang disebut Celestials.

Salah satu aspek film tersebut akan menampilkan kisah cinta antara seorang Eternal bernama Ikaris dan Sersi yakni generasi keempat The Eternals.

Film The Eternals akan disutradarai oleh Chloe Zhao yang pernah membuat debut film drama The Rider. Film ini akan memulai proses produksi pada akhir 2019.

Jolie saat ini sedang sedang terlibat dalam sekuel Maleficent berjudul Mistress of Evil, proyek film produksi perusahaan induk Marvel, Disney Studios. Sementara The Eternals akan menjadi film superhero pertama bagi Jolie, meskipun ia tidak asing dengan pembuatan film aksi-fantasi.

Sebelumnya, aktris peraih Oscar itu juga pernah muncul dalam adaptasi buku komik ‘Wanted’ pada tahun 2008,  Beowulf pada tahun 2007, dan dua film Lara Croft, pada tahun 2001 dan 2003.

Baca Juga:   10 Gaya OOTD ala Prilly Latuconsina, Keren Banget!