Syahrini Mengunggah Postingan Menarik Untuk Menutup Lembaran Hidupnya Di 2018.

Rekanbola – Menjelang pergantian tahun dari 2018 ke 2019, sosok Syahrini cukup mencuri perhatian publik. Syahrini santer dirumorkan tengah dekat dengan pengusaha Reino Barack.

Bahkan, sempat beredar isu tentang lamaran dan rencana pernikahan keduanya. Meskipun hingga saat ini Syahrini belum secara terang-terangan mengkonfirmasi rumor yang beredar tersebut.

Untuk menyambut datangnya 2019, Syahrini pun mengunggah postingan terbarunya di akun Instagram pribadinya. Penyanyi berusia 36 tahun itu menutup 2018 dengan ucapan terima kasih dan doa. Syahrini juga mengungkapkan bahwa 2018 adalah tahun yang indah baginya.

Mengakhiri 2018 Dengan Indah, Bismillah 2019, Trimakasih Atas Cinta Dan Doa’nya,” tulis Syahrini. “Amin Allahuma Amin … Alhamdulillahirabbil Alamin ! ______\\\______ #PrincesSyahrini #Japan_December2018.”

Unggahan Syahrini ini pun menuai berbagai respon dari netizen. Menariknya, netize justru membahas tentang rumor kedekatan Syahrini dan Reino. Selain itu tak sedikit juga yang mendoakan Syahrini agar segera menikah di 2019.

Kalau benar menjalin kasij dengan @reinobarack, semoga segera di halalkan yaaa bang.. Wanita kan butuh kepastian juga. Semoga juga dimudahkan urusan,” komentar akun @emez***. “Semoga cptnya ya teteh incess kepelaminan. 👏dtunggu kbr baiknya maju terus semangat,” komentar akun @dindalestari***. “Doa untuk teteh syahrini semoga 2019 teteh sudah punya suami dan segera memiliki momongan… pengenya lihat teteh punya keluarga kecil …yg bahagia ..amiin,” komentar akun @zorifaah***.

Baca Juga:   Jelang Derby Manchester, Herrera: Man City Memang Favorit