Tabrak Kios Bensin di Bali, Pemotor Tewas dan Warung Terbakar

Rekanbola – Sebuah sepeda motor menabrak warung makan yang menjual bensin eceran di Taman Pancing, Denpasar, Bali. Akibatnya, warung makan itu terbakar dan pengendara sepeda motor tewas.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Senin (17/12/2018), sekitar pukul 05.00 Wita. Dari informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi karena pemotor itu menabrak kios bensin yang juga dijual pemilik warung.

Pada saat yang bersamaan, pemilik warung sedang memasak. Botol bensin yang terlempar itu pun menyambar kompor milik korban sehingga kobaran api tak terhindarkan.

“Saya lihat ada mayat cowok posisinya kebakar, motor juga tergeletak di depan warung. Sudah ramai petugas, ada dari damkar, BPBD, sama pihak kepolisian ada beberapa,” kata warga di sekitar lokasi, Muchtar, Senin (17/12).

Pantauan di TKP, garis polisi dipasang mengelilingi warung tersebut. Bau bensin masih tercium menyengat.

Bangunan berukuran sekitar 4 x 15 meter itu terlihat hancur. Atap seng bolong dan sejumlah dagangan, seperti galon, tabung gas, serta kursi dan meja, terlihat hancur berantakan.

Muchtar mengatakan pemilik warung, Irfan, dan istrinya merupakan pasangan asal Banyuwangi. Dia menyebut pasangan tersebut sudah lama berjualan di Jl Taman Pancing.

“Setahu saya ibu dan bapak sudah dibawa ke RSUP Sanglah, katanya luka bakar. Saya nggak tahu anaknya sudah tahu belum,” tuturnya.

Baca Juga:   Dua kali sekap 3 anak angkatnya, ibu di Makassar diduga derita psikopat