Tak Ada Amunisi Anyar, Solskjaer tak Masalah

Rekanbola – Ole Gunnar Solskjaer tak mengharapkan adanya tambahan amunisi di bursa tansfer Januari. Caretaker Manchester United itu sendiri mengaku sudah puas dengan skuat yang ada saat ini.

Kemarin, Jumat (04/1), Solskjaer mengatakan bahwa dia akan bertemu dengan Ed Woodward. Mereka akan membahas potensi rekrutan anyar untuk timnya.

Namun, ketika ditanya apakah dia mengharapkan adanya pemain-pemain baru di bursa kali ini, Solskjaer mengatakan: “Saya tak mengantisipasi apapun.”

Scroll terus ke bawah.

Sudah Puas Dengan Skuat Yang Ada

“Jika klub mengincar beberapa pemain, dan saya menilai mereka bisa cocok di sini, maka saya akan memberikan persetujuan,” kata Solskjaer, seperti dilansir Sky Sports.

“Namun itu bukan keputusan saya seorang. Saya sudah puas dengan skuat yang saya miliki.”

Sejak diangkat sebagai pengganti sementara untuk Jose Mourinho, Solskjaer membawa United berturut-turut mengalahkan Cardiff, Huddersfield, Bournemouth dan Newcastle. Meski demikian, dia tak besar kepala.

“Jika menang, Anda pasti senang. Akan ada pertandingan-pertandingan yang lebih berat, kami tahu itu.”

“Newcastle adalah contoh terbaik… Kami tak mendapatkan gol pertama begitu saja, kami harus menunggu dan menyerang balik.”

“Kami harus bekerja keras untuk mendapatkannya. Kami harus bertahan. Saat jeda, kami bisa memahami para pemain, seperti apa mereka di laga-laga seperti ini, karena kami diharapkan menang. Namun kenyataan kadang tak sesuai dengan harapan.”

“Saya rasa kami menunjukkan respons fantastis di babak kedua,” pungkasnya.

Baca Juga:   Tuchel: PSG Lawan Berbahaya untuk Liverpool