Tak Bisa Rayakan Natal Bersama Keluarga, Augie Fantinus Tulis Sepucuk Surat Sedih Dari Penjara

REKANBOLA – Sejak 12 Oktober lalu, presenter Augie Fantinus ditahan di Polda Metro Jaya. Diketahui Augie tersandung kasus hukum lantaran mengaku menemukan calo tiket Asian Para Games 2018. Bahkan ia menyebut calo tersebut berasal dari oknum polisi.

Hingga kini Augie masih berada di balik jeruji besi. Menurut kabar, ia telah dipindahkan ke Rutan Salemba bersama presenter Reza Bukan yang sama-sama mendekam di sana karena tersandung kasus narkoba.

Dengan Augie yang berada di penjara, membuatnya tak bisa melewatkan Natal tahun ini bersama keluarganya yakni sang istri tercinta, Adriana Bustami dan putra semata wayang, Enzo Alvero Wiyana. Melalui unggahan dalam akun Instagram pada Malam Natal (24/12), Adriana rupanya menerima sepucuk surat dari Augie. Ditulis tangan, Augie mengungkapkan rasa sedih tak bisa merayakan Natal bersama keluarga.

Papi tulis surat ini biar selalu jadi kekuatan buat hubungan kita. Papi udah hampir 2 setengah bulan ngga pulang ke rumah dan jadi tahanan di Polda dan sekarang di Rutan Salemba. Perasaan campur aduk apalagi besok hari Natal. Sedih ngga bisa bareng kamu dan Enzo di Hari Natal. Ini pertama kali kita ngga barengan selama kita nikah,” tulis Augie dalam surat tersebut. “Tapi Papi tetap bersyukur karena Tuhan Yesus kasih kekuatan dan perlindungan. Papi juga bersyukur punya kamu & Enzo juga keluarga besar yang sayang sama Papi.”

Augie juga menyampaikan terimakasih pada sang istri karena sudah sabar dan tegar. Ia pun meminta maaf karena tak bisa menemani ritual Natal.

Di Natal ini Papi mau bilang makasih buat kesabaran, kekuatan, selalu dampingin & ngurusin selama papi dalam keadaan seperti sekarang,” lanjut Augie. “Maaf ngga bisa nemenin pas kamu ngga enak badan, ngga bisa nemenin kamu ke gereja, ngga bisa makan bareng keluarga, ngga bisa dateng ke acara Natal barengan… Sorry… I love yoou so much.”

Tak hanya untuk sang istri, Augie juga mempunyai pesan untuk putranya. Ia meminta maaf lantaran selama mendekam dalam penjara, tak bisa mendampingi saat bermain dan menghadiri acara sekolaj.

Buat Enzo…Maafin papi ngga bisa nemenin Enzo maen di rumah, ngga bisa maen barongsai, ngga bisa nemenin basket, ngga bisa nemenin Enzo didongengin mami sebelum tidur, ngga bisa doa bareng sebelum tidur. Bahkan papi sedih ngga bisa nemenin & nonton Enzo perform Christmas di sekolah… Nanti kalo Enzo udah gede, papi jelasin yah…” sambung Augie. “See you soon… Merry Christmas.. God bless you.. papi kangen pulang ke rumah.”

Unggahan Adriana tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memberi semangat dan dukungan untuk keluarga kecil Augie ini.

Semoga Tuhan memberikan kekuatan agar segala urusan @augiefantinus dilancarkan dan segera selesai, dapat berkumpul lagi bersama @adrianabustami, Enzo dan keluarga, Amin. Merry Christmas,” tulis akun @adi***. “Yang kuat kaaaa… Dibalik dukacita akan ada Sukacita yg lebih indah dari Tuhan Yesus,” sambung akun @renta***. “be strong kak @adrianabustami . semoga klwrga bisa cepat berkumpul kembali,” tambah akun @priscilla***.

Baca Juga:   Tes Kepribadian: Mana Keluarga yang Menurutmu Palsu?