Tak Cuma Ribut, Tsania Marwa Ngaku Alami Luka Fisik oleh Atalarik

REKANBOLA – Tsania Marwa terlibat cekcok dan disindir oleh mantan suaminya, Atalarik Syah, saat bertandang ke rumahnya untuk bertemu anak. Ketika itu, keributan mereka kembali terjadi di depan buah hatinya.

“Akhirnya setelah terjadi agak cekcok gitu makanya langsung ada keributan,” ujarnya, Senin (18/3/2019).

Bukan cuma verbal, Marwa mengaku mengalami luka fisik akibat keributan dengan Atalarik Syah di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, kemarin. Tasnya pun sampai putus oleh Atalarik.

“Ada luka fisik, nanti saya juga akan visum. Sebagai bukti cerita saya benar adanya. Dan tas saya sampai putus karena terjadi tarik-tarikan tas dan saya sampai digeledah,” tuturnya.

Tsania Marwa mengatakan kalau dalam keributan itu, Atalarik Syah dibantu oleh adiknya, Atilla Syah, dan kakaknya, Doni. Dia merasa betul-betul diperlakukan tak menyenangkan saat bertemu anaknya.

“Ada mantan suami saya, Atalarik Syah, adiknya, Atilla Syah, dan kakaknya, Doni. Tiga orang itu yang benar-benar memperlakukan saya secara tidak pantas,” katanya.

Karena masalah ini, Tsania Marwa menganggap Atalarik Syah pintar mencari muka di hadapan media. Sebab, Atalarik yang mempersilakan dirinya untuk bertemu anak-anak di rumahnya tapi malah mendapat perlakuan tak mengenakkan.

Baca Juga:   Dinar Candy Pernah Jadi Anak Pesantren, Cuma 2 Minggu Langsung Kabur