Tak Kunjung Usai 3 Tahun Berurusan Dengan ADA Tours, Lyra Virna Dikomplain Anak-Anaknya

REKANBOLA – Hingga saat ini kasus pencemaran nama baik yang menjerat aktris cantik Lyra Virna tak kunjung usai. Seperti diketahui, Lyra menuliskan curhatan melalui media sosial pribadinya yang menyinggung nama ADA Tours and Travel. Alhasil, bos ADA Tours, Lasty Annisa melaporkan Lyra ke pihak polisi.

Meski memasuki akhir tahun 2018, Lyra diketahui masih harus menjalani persidangan atas kasus tersebut. Datang sidang ditemani oleh sang suami, Fadlan Muhammad, Lyra mengaku lelah kasusnya ini sudah 3 tahun namun tak kunjung usai. Meski begitu, ia tak punya pilihan lain selain menjalani segala prosesnya dengan senyuman.

“Ya dijalanin saja,” kata Lyra saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Senin (17/12). “Toh capek juga udah 3 tahun ya bang, enggak kelar.”

Sayangnya, dalam kesempatan kali ini, Lyra tak memberi keterangan lebih detail soal sidang yang dihadapinya itu. Meski demikian, ia sangat berharap kasusnya ini bisa cepat selesai. “Ya bismillah cepet selesai,” lanjut Lyra.

Lebih lanjut, kasusnya dengan ADA Tours ini membuat waktu untuk anak-anaknya menjadi banyak tersita. Alhasil, kedua anak Lyra menjadi komplain lantaran kasus mamanya ini tak kunjung usai.

“Komplain pasti karena mereka ngerasa kok enggak kelar-kelar ya mi’,” jelas Lyra. “Mereka juga selalu nguatin ‘Umi tenang aja insya Allah’ karena mereka belajar agama juga, jadi memang buat aku anak-anak tuh agamanya musti paham.”

Namun karena sudah terlalu lama, anak-anak Lyra menjadi semakin mengerti dan memberi dukungan. Dengan dukungan dari anak-anaknya inilah, Lyra berusaha terus sabar dan tegar.

“Jadi karena mereka paham agama mereka tahu bahwa bagaimana pun insya Allah, Allah selalu di pihak yang benar walaupun jalannya susah,” tutur Lyra. “Jadi anak-anak yang kecil-kecil juga udah ngerti jadi kadang kalau aku suka bengong ‘kenapa mi mikirin itu ya insya Allah mi kan Allah enggak pernah tidur.”

Baca Juga:   15 Idola Wanita yang Cantik Dengan Memakai Poni